fbpx
Connect with us

Headlines

APBD dan PAD Terus Meningkat, Bupati Nelson: Ini Buah Kepercayaan!

Published

on

DAILYPOST.ID- Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo mengatakan, kepercayaan menjadi kunci utama dalam pembangunan suatu daerah.

Hal itu disampaikan saat memimpin rapat bersama Dinas PUPR dan pihak kontraktor, yang digelar di Ruang Madani, Kamis (2/4/2020).

Di kesempatan tersebut, Nelson mengingatkan agar para kontraktor yang dipercayakan oleh Pemerintah Kabupaten Gorontalo, melalui Dinas PUPR agar melaksakanan setiap pekerjaan dengan penuh tanggung jawab.

“Alhamdulillah APBD kita itu terus naik, sejak saya jadi bupati itu, APBD sekitar Rp1,1 Triliun kemudian naik menjadi 1,2 dan terus meningkat hingga mencapai 1,5. Jadi ada peningkatan sekitar Rp1 miliar setiap tahun. Ini menunjukan bahwa, perencanaan pembangunan kita bagus, kedua komunikasi dengan pemerintah pusat juga baik, dan ketiga adalah kepercayaan pemerintah pusat kepada kami,” jelas Bupati Nelson.

“Begitu juga kepercayaan dari masyarakat. Ini yang perlu kita jaga!” tegasnya.

Melonjaknya APBD, tentu akan berdampak positif terhadap PAD. Untuk itu dirinya mengharapkan kepada Dinas PUPR dan pihak kontraktor agar menjaga dengan baik amanah dan kepercayaan yang diberikan pemerintah, baik pemerintah daerah maupun pusat. (rls/daily02)

foto: IKP Kabupaten Gorontalo

Baca Juga:  Rektor UG : Beasiswa Bonebol Cemerlang Jadi Motivasi bagi Mahasiswa
Continue Reading
Advertisement
Comments
Advertisement
Advertisement