fbpx
Connect with us

Headlines

Bhabinkamtibmas Gentuma dan Molonggota Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Published

on

DAILYPOST.ID– Guna menghambat pemyebaran Virus Corona, pihak Kepolisian Republik Indonesia (POLRI), dalam hal ini Polsek Atinggola melalui Bhabinkamtibmas Gentuma dan Molonggota, Brigadir Muhlis S. Noer dan Bripka Suhartoni Ladunga, bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Gentuma Raya, serta Forum Pemuda Gentuma Raya (Fopma) Putera Daeng Hase, melalukan penyemprotan disinfektan.

Penyemprotan dilakukan di seluruh akses jalan yang ada di Kecamatan Gentuma Raya, Minggu (12/4/2020).

Brigadir Muhlis saat proses penyemprotan meminta kepada warga agar turut berpartisipasi dengan tetap berada di dalam rumah masing-masing.

“Kami meminta kepada masyarakat agar berpartisipasi dan tetap berada di dalam rumah saat proses penyemprotan berlangsung,” kata Brigadir Muhlis kepada DAILYPOST.ID.

Dirinya juga menyampaikan, kegiatan ini merupakan gerakan preventif untuk melindungi masyarakat dan meminimalisir penyebaran virus mematikan itu.

Untuk itu dirinya berharap, masyarakat dapat mendukung upaya yang dilakukan, serta mematuhi maklumat Kapolri dan Pemerintah dalam menangkal penyebaran Virus Corona atau yang dikenal dengan Covid-19.

Tak lupa, anggota bhabinkamtibmas itu menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah turut berpartisipasi dalam pelaksanaan giat tersebut. (daily01)

Baca Juga:  Prosesi Adat "Moloopu" PAW Wabup Gorontalo Akan Digelar 10 November
Continue Reading
Advertisement
Comments
Advertisement
Advertisement