DPRD Gorut Tambah Fasilitas Cuci Tangan di Kecamatan Anggrek | DAILYPOST.ID
Headlines

DPRD Gorut Tambah Fasilitas Cuci Tangan di Kecamatan Anggrek

Ketua DPRD Gorut (masker merah) dan 2 wakil pimpinan DPRD (masker hijau tosca dan biru muda) bersama Dandim 1314 Gorut (masker loreng). Foto: istimewa

 

DAILYPOST.ID- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo terus bergerak melakukan gerakan pencegahan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Senin (13/4/2020), DPRD Gorut Djafar Ismail, bersama 2 wakil pimpinan DPRD Roni Imran dan Hamzah Sidik, bersama Dandim 1314 Gorut Letkol Arm Firstya Andrean Gitrias, SH, MM kembali menyerahkan bantuan fasilitas pencuci tangan.

Adapun titik lokasi, bertempat di pasar sore, Desa Popalo, Kecamatan Anggrek, Kabupaten Gorut.

Loading...

“Ini kami lakukan dalam rangka mencegah penyebaran wabah Covid-19 di Gorontalo Utara, kita sengaja letakkan fasilitas ini di lokasi pasar, agar para pengunjung pasar bisa lebih terpanggil dalam melaksanakan pola hidup bersih dan sehat,” kata ketua DPRD Djafar Ismail.

Saat ini tambah Djafar, Provinsi Gorontalo sudah mengantongi data satu pasien yang telah positif mengidap Covid-19 dan saat ini pasien tersebut tengah diisolasi di salah satu rumah sakit rujukan.

Maka dari itu, dengan adanya temuan kasus Covid-19 ini, pihak legislatif meminta kepada masyarakat untuk mentaati himbauan dari pemerintah daerah dan selalu menggunakan masker ketika hendak keluar dari rumah.

Loading...

“Kami minta agar masyarakat untuk bisa mentaati apa yang sudah disampaikan oleh pemerintah daerah, tetap menjaga pola hidup bersih, dan selalu menggunakan masker ketika hendak keluar dari rumah,” tandasnya. (rls/daily03)

Loading...

Comments
To Top
Aktifkan Notifikasi DAILYPOST.ID?    Yes No