Kodim 1314 Gorut Bagikan 2.200 Sembako dan Masker Bagi Warga | DAILYPOST.ID
Advetorial

Kodim 1314 Gorut Bagikan 2.200 Sembako dan Masker Bagi Warga

Foto: istimewa

DAILYPOST.ID – Sebagai wujud kepedulian baik jajaran pemerintah maupun instansi Vertikal di lingkungan Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) adalah salah satu bentuk perhatian dalam mencegah penanganan Covid-19.

Dalam hal ini jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 1314 Gorut, belum lama ini menyerahkan bantuan berupa 2.200 paket sembako serta 2.200 masker dan 300 paket telur di wilayah Kabupaten Gorontalo dan Gorut.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Dandim 1314 Gorut Letkol Arm. Firstya Andrean Gitrias SH didampingi Ibu Persit Kartika Chandra Kirana, Kasdim bersama para babinsa dan personil di lingkup Kodim 1314 Gorut.

Loading...

“Alhamdulillah kita melaksanakan kegiatan peduli sosial, untuk membantu pemerintah daerah, dan khususnya membantu meringankan kesulitan masyarakat yang terdampak Covid-19,” ungkapnya.

Pembagian sembako dan masker secara gratis kepada masyarakat ini adalah salah satu upaya dalam membantu masyarakat mengingat dengan wabah Covid-19 ini secara umum ekonomi masyarakat turun secara drastis.

“Sehingganya melaui semangat bersama yang dilakukan ini, saya berharap bantuan ini harus tepat sasaran, kepada warga yang ada di wilayah Gorontalo utara dan Kabupaten Gorontalo,” tuturnya.

Loading...

Oleh karena itu, pihaknya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kondisi, khususnya selalu menerapkan protokol kesehatan, serta menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

“Kepada masyarakat ikuti prosedur atau anjuran pada protokol kesehatan, tidak hanya itu mari secara bersama menjaga kebersihan lingkungan sekitar kita,” tandasnya. (daily04)

Loading...

Comments
To Top