Sidang Skripsi Usai, Bupati Darwis Resmi Sandang Gelar SH | DAILYPOST.ID
Headlines

Sidang Skripsi Usai, Bupati Darwis Resmi Sandang Gelar SH

Bupati Darwis Moridu saat Sidang Skripsi, Foto: Instimewa

DAILYPOST.ID- Bupati Boalemo, Darwis Moridu kini resmi menyandang gelar Sarjana Hukum.

Rabu, (22/4/2020), orang nomor satu di Boalemo itu menjalani sidang skripsi di Universitas Ichsan Kampus IV Kabupaten Boalemo, setelah menjalani masa perkuliahan sebagai mahasiswa hukum sejak tahun 2016 silam.

Sidang skripsi yang diikuti Bupati Darwis dipimpin oleh dosen fakultas hukum, Haritsal, S.H , M.H serta para penguji lainnya.

Loading...

“Alhamdulillah, izinkan saya menyebut nama lengkap bapak Haji Darwis Moridu sarjana hukum (SH),” ucap Dr. Rusmulyadi, S.H, M.H. selaku Dekan Fakultas Hukum Unisan Gorontalo usai proses sidang.

Dr. Rusmulyadi selaku ketua tim penguji mengatakan, sidang skripsi yang dijalankan oleh Bupati Darwis Moridu, berlangsung seperti mahasiswa lainnya, tidak ada perlakuan khusus dari para pihak penguji.

“Layaknya mahasiswa reguler, ujian sidang skripsi pak bupati tetap sesuai prosedur yang berlaku,” terang Dr. Rusmulyadi.

Loading...

Di tempat yang sama, tokoh yang dijuluki Sang Panglima Petani Boalemo, Darwis Moridu mengungkapkan rasa syukurnya atas raihan gelar ini.

“Pada hari ini saya telah menyelesaikan ujian skripsi saya, dan Alhamdulillah saya bisa menjawab apa yang ditanyakan oleh dosen penguji, dan dinyatakan lulus dan sudah resmi menyandang gelar sarjana hukum,” tutur Darwis.

Tak lupa, dirinya mengucapkan terima kasih kepada para dosen, yang telah membimbingnya untuk bisa meraih gelar sarjananya.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para dosen yang telah membimbing saya selama ini, terlebih khusus kepada Allah SWT,” ujarnya.

Lebih lanjut Bupati Darwis Moridu juga berpesan kepada masyarakat, khususnya para generasi penerus agar terus semangat dalam mengenyam dunia pendidikan.

“Pesan saya kepada masyarakat agar bisa mengikuti jejak saya, meskipun umur sudah lanjut tapi tetap ikut pendidikan tingkat atas, dan saya rencana akan mendaftar lagi untuk jenjang S2,” pungkasnya. (daily03)

Loading...

Comments
To Top