Ujian Seminar Hasil & Skripsi UG Gunakan Dua Metode | DAILYPOST.ID

Headlines

Ujian Seminar Hasil & Skripsi UG Gunakan Dua Metode

KAMPUS DAILY- Meski belajar dan bekerja dari rumah kembali diperpanjang pihak Universitas Gorontalo (UG) lewat surat edaran Rektor No. 70/M/UG/III/2020 hingga status siaga bencana Covid-19 dicabut oleh pemerintah. Namun, khusus ujian tahap akhir mahasiswa, pihak kampus menyiapkan dua metode.

Hal ini disampaikan Rektor UG Dr. Ibrahim Ahmad, SH, MH yakni dimana tahap akhir mahasiswa (seminar hasil dan skripsi) bisa dilaksanakan dengan metode daring atau lainnya selama tidak bertentangan dengan prosedur yang dikeluarkan pemerintah, namun tetap memperhatikan aspek kualitas.

Ibrahim juga menegaskan bahwa UG akan terus mendukung gerakan pencegahan terhadap penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini sudah dilakukan.

“Setiap fakultas pun wajib membuat dan melaporkan standar operasional prosedur perlakuan tahap akhir mahasiswa sesuai dengan metode yang digunakan,” jelas Rektor

“Prinsipnya adalah kita akan tetap mensupport dan mendukung terus langkah untuk pencegahan penyebaran covid-19. Tetapi di sisi lain, kita harus bisa menjaga agar kalender akademik yang ada di UG tetap bisa berjalan dengan kondisi saat ini,” tutupnya. (*)

Comments
To Top