Ada SIPARDI, Beli Abon d'Lira & Bahan Pokok Lainnya Jadi Lebih Mudah | DAILYPOST.ID

Headlines

Ada SIPARDI, Beli Abon d’Lira & Bahan Pokok Lainnya Jadi Lebih Mudah

DAILYPOST.ID- Mulai besok PSBB akan diberlakukan di Gorontalo. Tentunya aktivitas masyarakat akan lebih dibatasi demi memutus mata rantai penyebaran virus corona atau COVID-19.

Dalam rangka menerapkan PSBB, maka warga diharapkan untuk bisa secara mandiri menyetok makanan dengan cara belanja bahan makanan yang bergizi dan sehat jadi mampu untuk menjaga imunitas tubuh.

Walau begitu, bagaimana jika anda telat belanja sementara pemerintah membatasi aktivitas masyarakat untuk keluar rumah?

Maka untuk menyiasati agar masyarakat tetap dapat memenuhi kebutuhan pokok harian tanpa harus ke pasar maka Pemerintah Kabupaten Gorontalo akan melaunching Aplikasi SIPARDI (Sistem Pasar Rakyat Digital), pada Selasa (05/05).

Oleh karena itu, akan lebih banyak pedagang yang ikut ambil bagian dalam transaksi jual/beli online ini sehingg penerapan PSBB akan lebih efektif.

Ada beragam menu yang bisa dipesan melalui aplikasi SIPARDI ini, salah satunya Abon cakalang dan Sagela d’Lira.

Makanan siap saji ini bisa langsung dipesan melalui SIPARDI dengan cara mengakses halaman web www.sipardi.gorontalokab.go.id.

Selain itu, masyarakat juga dapat memesan bahan pokok seperti beras, sayur-sayuran, daging, ikan hingga aneka kue, yang tentunya disuguhkan dengan harga terjangkau.
(**)

Comments
To Top