Alur Pelaksanaan Seminar Proposal, Hasil & Skripsi/Tesis Fekon UG Secara Online | DAILYPOST.ID
Advetorial

Alur Pelaksanaan Seminar Proposal, Hasil & Skripsi/Tesis Fekon UG Secara Online

Foto: istimewa/ug

KAMPUS, DAILY– Demi lancarnya pelaksanaan Seminar Proposal, Seminar Hasil dan Ujina Skripsi/Tesis secara daring/online, seluruh mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Gorontalo (UG), diharapkan membaca SOP (Standar Operasional Prosedur) berikut ini. Baca dan pahami betul alur dari pelaksanaannya agar berjalan dengan baik.

Proses Pembimbingan :
– Dilaksanakan secara online dengan menggunkan aplikasi yang dapat dipertanggungjawabkan;
– Pembimbing dapat merekomendasikan mahasiwa bimbingannya yang dianggap layak mengikuti Seminar dan Ujian; – Pengesahaan pembimbing dilakukan oleh bagian akademik dengan memperhatikan bukti rekomendasi pembimbing yang ditunjukan oleh mahasiswa.

Pendaftaran :
– Mahasiswa yang telah selesai melaksanakan pembimbingan dana mendapatkan rekomendasi pembimbing dapat mendaftar pada link : https://bit.ly/FormulirUjianFEUG
dan melampirkan bukti pembayaran, bukti pelaksanaan pembimbingan, dan dokumen proposal/ hasil penelitian/ skripsi/ tesis.

Loading...

– Waktu pendaftaran berlangsung selama 2 minggu terhitung mulai tanggal 11 Mei 2020 dan dapat mulai diakses mulai 09:00 – 14:00 WITA yang nanti akan diverifikasi oleh bagian akademik untuk diusulkan kepada panitia tahap akhir untuk mmperoleh jadwal seminar dan ujian.

– Pelaksanaan Seminar dan Ujian dapat diikuti oleh maksimal 5 mahasiswa/hari.

Pelaksanaan :
-Waktu pelaksanaan Seminar dan Ujian selama 2 bulan dengan menggunakan aplikasi Zoom. Moderator/ Ketua Komisi Penguji bertindak sebagai Host dalam pelaksanaan ujian.

Loading...

– Peserta seminar/ujian, moderator/ketua komisi penguji, dan penguji wajib mengenakan pakaian yang telah di tetapkan sebagaimana pelaksanaan seminar/ujian tatap muka.

-Proses revisi atas saran perbaikan penguji dilaksanakan layaknya proses pembimbingan.

Loading...

Comments
To Top