Antisipasi Covid, BSG Cab Limboto Sediakan Kursi Antrian & Tenda di Depan Kantor | DAILYPOST.ID
Headlines

Antisipasi Covid, BSG Cab Limboto Sediakan Kursi Antrian & Tenda di Depan Kantor

LIMBOTO DAILY– Untuk menghindari dan mengantisipasi penularan Virus Corona atau Covid-19, Bank SulutGo (BSG) Cabang Limboto menyediakan kursi tunggu berjarak antara orang atau masyarakat yang sedang menunggu antrian sebelum dipanggil petugas pelayanan, di ruang tunggu pelayanan dan di halaman Kantor BSG Cabang Limboto.

“Kita juga sudah mengatur atau setting ruang tunggu pelayanan dengan mengurangi kursi atau ada kursi yang disilang atau tidak boleh diduduki orang dengan tujuan ada jarak satu meter antara orang dengan orang lain yang mengantri, apabila memang penuh kursi yang di ruang tunggu maka mohon maaf masyarakat harus menunggu di luar dulu, nanti ada petugas kita yang mengarahkannya. Kita sudah menyiapkan tenda dan kursi tunggu agar nasabah yang mengantri di luar juga tetap nyaman,” kata Branch Manager BSG Cabang Limboto Ir. Jusuf Husain.

Menurutnya, BSG Cabang Limboto masih tetap membuka pelayanan kepada masyarakat namun pelayanan bersifat terbatas. Dimana pelayanan operasional selama pandemi covid-19, BSG Cabang Limboto buka dari pukul 09.00 wita sampai pukul 15.00 wita.

Loading...

BSG juga menerapkan protokol pengamanan Corona. Protokol tersebut antara lain tindakan preventif, yakni melakukan pengecekan suhu tubuh kepada semua orang yang masuk di Kantor Cabang BSG.

Selain itu menyiapkan hand wash atau tempat cuci tangan di lokasi yang mudah dijangkau oleh masyarakat. Hand Sanitizer juga disiapkan pada para petugas di front office yang bertemu langsung dengan masyarakat, seperti Petugas Keamanan, Teller dan Customer Service. (Daily01)

Loading...
Loading...

Comments
To Top