BSG Cab Limboto Serahkan 500 Paket Sembako & APD ke Pemkab Gorontalo | DAILYPOST.ID

Advetorial

BSG Cab Limboto Serahkan 500 Paket Sembako & APD ke Pemkab Gorontalo

LIMBOTO DAILY– Bank SulutGo (BSG) cabang Limboto, kembali menyalurkan bantuan sebanyak 500 paket sembako bagi warga terdampak COVID-19 di Kabupaten Gorontalo.

Selain 500 paket sembako, BSG juga menyerahkan bantuan APD dan alat kesehatan dengan total senilai 50 juta rupiah.

Diketahui, ini merupakan bantuan tahap dua. Sebelumnya, BSG telah menyalurkan sembako kepada para pensiunan di Kabupaten Gorontalo.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ir. Jusuf Husain selaku Branch Manager BSG Cabang Limboto ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo dan diterima langsung oleh Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, di kantor Bupati, Kamis (14/05/20).

“Bantuan ini adalah amanah dari Bank Sulutgo untuk Pemda Kabupaten Gorontalo, kemudian untuk daerah-daerah lain termasuk kabupaten/kota di Sulut dan Gorontalo,” kata Jusuf.

Sementara itu, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengaku sangat mengapresiasi bantuan tersebut.

Ia berharap, penyaluran dari BSG juga dilakukan sama oleh BUMD lain yang ada di wilayah itu.

“Kita harap tidak hanya bank SulutGO yang seperti ini, tapi juga dilakukan oleh BUMD lainnya. Kita juga mendorong bagi masyarakat punya kemampuan untuk memperhatikan masyarakat di sekitarnya,” tuturnya.

Bantuan akan diserahkan bagi masyarakat terdampak COVID-19 yang belum terjangkau bantuan langsung tunai maupun non tunai.

“Sembako kurang lebih 500 paket ini akan diberikan untuk masyarakat yang berhak. Berikut kita berharap dalam kondisi sulit seperti ini, kepedulian terhadap sesama sangat dibutuhkan,” pungkas Nelson. (Daily01)

Baca Juga |  Ratusan Nelayan di Desa Kayubulan Ingin Nelson Kembali Pimpin Kabgor
Comments
To Top