Ketua DPD Nasdem Kab Gorontalo Datangi Kediaman Politisi PPP, Ada Apa? | DAILYPOST.ID

Headlines

Ketua DPD Nasdem Kab Gorontalo Datangi Kediaman Politisi PPP, Ada Apa?

GORONTALO DAILY– Perhelatan Pilkada tahun 2020 akan digelar bulan Desember mendatang setelah di tunda pada bulan September dikarenakan adanya Pademi Virus Corona.

Kabupaten Gorontalo adalah satu dari sejumlah daerah yang akan menyelenggarakan Pilkada, tak heran jika silaturahmi politik terus dibangun oleh beberapa Calon Bupati (Cabup) yang nantinya akan berkompetisi pada perhelatan demokrasi tersebut.

Seperti halnya yang dilakukan Ketua DPD Nasdem Kabupaten Gorontalo Rustam Hs. Akili yang juga digadang-gadang sebagai Calon Bupati Kabupaten Gorontalo dari Partai Restorasi itu, semalam mendatangi kediaman Politisi PPP yang juga sebagai anggota DPRD Provinsi Gorontalo Hi. Usman Tahir Rajak, (27/05/2020).

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Rustam Akili mengatakan bahwa pertemuan itu merupakan pertemuan silaturahmi dan temu kangen.

“Saya dengan pak Usman Rajak adalah teman lama, sewaktu saya mencalonkan bupati 2015 beliau adalah salah satu tim sukses saya dan banyak membantu saya, sehingga berkat kerja keras beliau kemarin saya menang di wilayah Boliyohuto cs,” ujar Rustam.

Ia mengakui, Usnan Rajak merupakan kader terbaik di PPP. Dan meskipun berbeda warna, akan tetapi kata Rustam, hubungan baik antara keduanya harus terus terjaga.

“Kita tahu bersama bahwa sekarang pak Usman adalah kader terbaik PPP, saya Nasdem, akan tetapi hubungan baik kami dulu tetap terus terjaga walaupun beda partai politik,” tuturnya.

Disinggung apakah pertemuan ini membahas soal Pilkada, Rustam pun menjelaskan, sebagai kader partai tentunya punya misi untuk membangun daerah.

“Intinya saya datang karena kami berteman bahkan jauh sebelum Usman Rajak mengenal partai politik,” tegas Rustam.

Di tempat terpisah, Usman Rajak tak mengelak dengan pertemuan itu.

“Iya, benar tadi saya bertemu dengan pak RA karena memang kami dulu pernah bersama satu panggung serta satu tujuan politik, yah sedikit curhat-curhatan lah. Sebagai teman tak ada yang berbeda dari dulu sampai dengan sekarang,” cetus Usman dengan nada senyum. ***

Baca Juga |  Aktivitas di Mohinggito Dihentikan Sementara, Ini Alasannya!

#DailypostID #MediaCyberMillennial #KaruniaMediaKreatif #DailypostGorontalo

Comments
To Top