Masih Berlanjut, YPDLP Dipercaya Rachmat Gobel Salurkan 2000 Paket Lebaran | DAILYPOST.ID

Advetorial

Masih Berlanjut, YPDLP Dipercaya Rachmat Gobel Salurkan 2000 Paket Lebaran

KAMPUS DAILY– Yayasan Pendidikan Duluwo Limo lo Pohala’a (YPDLP) Gorontalo selaku penyelenggara Universitas Gorontalo (UG) kembali dipercaya menyalurkan sebanyak 2000 paket sembako bantuan dari Anggota DPR-RI Rachmat Gobel.

Kali ini penyaluran 2000 paket sembako atas kerjasama dengan Bank Mandiri. Sebelumnya, YPDLP Gorontalo juga mendapat kepercayaan dari Anggota Komisi XI DPR-RI tersebut untuk menyalurkan sebanyak 2000 paket sembako lewat kerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Secara simbolis paket sembako diserahkan oleh Legislator Perwakilan Provinsi Gorontalo itu melalui Staf Ahli Dr. H. Rustam Hs Akili, SE, MH di kampus UG, Senin (18/5) kemarin.

Paket sembako diterima langsung oleh Ketua Dewan Pengurus YPDLP Gorontalo Moh. Jamal Moodoeto, SE, MH dan dihadiri oleh pimpinan UG, dan beberapa tenaga penunjang akademik maupun non akademik di lingkungan UG.

Ketua Dewan Pengurus Yayasan Pendidikan Duluwo Limo lo Pohala’a (YPDLP) Gorontalo Moh. Jamal Moodoeto, SE, MH atas nama Yayasan Pendidikan DLP Gorontalo mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Rachmat Gobel dan pihak Bank Mandiri yang telah mempercayakan YPDLP Gorontalo untuk menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

“Kami dari yayasan DLP Gorontalo menyampaikan terimakasih kepada Bank Mandiri dan Pak Rahmat Gobel yang telah mempercayakan Yayasan ini untuk menyalurkan 2000 paket bantuan untuk masyarakat dalam rangka penanggulangan Covid-19. Untuk penyaluran nya sendiri, kami sudah membentuk tim dan ini akan kita sebarkan ke kabupaten/kota yang ada di Provinsi Gorontalo, dan kita akan mulai hari ini. Dan alhamdulillah 2000 paket ini sudah kami Terima dari Bank Mandiri,” tutur Jamal.

Sementara itu, Pimpinan Bank Mandiri Toni Yudha Wibowo mengatakan pihaknya dipercayakan YPDLP Gorontalo untuk menyalurkan bantuan ribuan paket sembako itu di kabupaten kota yang ada di Gorontalo.

Baca Juga |  Instruksi Sekda Ridwan: Warga Terindikasi Covid-19 Wajib Dilayani Puskesmas

“Kemudian disini tujuannya Bank Mandiri dengan tema “Bank Mandiri Membangun Negeri”, yang mana saat ini kita juga menginginkan bisa membantu sesama yang kesusahan saat ini dengan adanya pandemi covid-19 ini, mudah-mudahan Bank Mandiri bisa membantu warga dan semua yang ada di Gorontalo,” tandasnya. (Daily08/ty)

Comments
To Top