- Jagad media sosial akhir-akhir ini dihebohkan dengan harga fantastis dari salah satu snack ternama.
Ya, Oreo. Namun, oreo kali ini berbeda dari biasanya. Jika biasanya snack jenis biskuit itu dikenal dengan ciri khas hitam pekat dan krim putihnya, kalo ini muncul dengan warnah merah terang.
Alasannya sudah pasti, oreo kali ini berkolaborasi dengan salah satu merek brand ternama, yakni supreme.
Oreo Supreme sebetulnya telah dilaunching di Amerika Serikat pada pertengahan bulan Februari Tahun ini (2020). Kemunculannya pun telah diunggah pertama kali melalui akun Twitter @oreocookie dan @thesupremesaint sejak 17 Februari 2020.
Sebagai pecinta snack di Indonesia, pastinya harus merogoh kocek seberas Rp500.000 rupiah per bungkus, yang di dalamnya hanya ada 3 biskuit.
Harga tersebut tentu tidak murah. Apalagi untuk harga snack atau yang dikenal dengan makanan ringan.
Selain harganya yang terbilang fantastis, pecinta snack itu juga perlu memesannya secara online di berbagai situs penyedia. Namun, belakangan ini di berbagai media sosial, seperti Facebook terlihat sudah afa agen-agen yang menyediakannya.
Banyak yang menyebut bahwa snack ini adalah snack sultan atau snack orang kaya.
(dari berbagai sumber)
Penasaran Soal Rasa Oreo Supreme?
Baca Selengkapnya Di Sini