Peduli Dampak Covid-19, Ketua Komisi II DPRD Gorut Salurkan BPLD di Gentuma Raya | DAILYPOST.ID
Headlines

Peduli Dampak Covid-19, Ketua Komisi II DPRD Gorut Salurkan BPLD di Gentuma Raya

GORUT DAILY– Bantuan terhadap masyarakat di Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) akibat Pandemi Covid-19 secara bertahap terus disalurkan.

Sabtu, (16/5/2020) Bantuan Pangan Langsung Daerah (BPLD) berupa sembako diserahkan secara simbolis oleh Ketua Komisi II DPRD Gorut, Dedi Dunggio.

Penyaluran bantuan dilakukan di dua desa, yaitu Desa Pasalae dan Desa Dumolodo Kecamatan Gentuma Raya.

Loading...

Mengingat protap dan protokol kesehatan, penyerahan bantuan ini diterima oleh 20 orang sebagai perwakilan.

“Alhamdulillah, hari ini kami bersama Kepala Dinas Sosial Gorut dan didampingi para kades di dua desa, yakni Pasalae dan Dumolodo menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19,” kata Eku sapaan akrab Aleg NasDem itu.

Foto: dari kiri ke kanan (Berdiri: Kepala Desa Pasale, Camat Gentuma Raya, Ketua Komisi II, Kepala Dinas Sosial)

Loading...

Dedi Dunggio mengatakan, penyaluran bantuan ini sebagai wujud kepedulian pihak eksekutif maupun legislatif terhadal rakyat. Apalagi kata dia, sebagai Aleg Dapil Gentuma Raya-Atinggola, memiliki tanggung jawab khusus dalam membantu semua pihak untuk menangani dampak Covid-19 ini.

“Isyaa Allah mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat digunakan semaksimal mungkin. Dan kepada pemerintah, kami meminta agar pendataan penerima bantuan yang dilakukan sudah benar-benar valid berdasarkan kebutuhan warga,” pungkasnya. (Daily01)

Loading...

Comments
To Top
Enable Notifications    No Yes