Pemda Gorut Sambut Danrem 133/NW dengan Adat Mopotilolo | DAILYPOST.ID
Headlines

Pemda Gorut Sambut Danrem 133/NW dengan Adat Mopotilolo

GORUT DAILY– Danrem 133/ Nani Wartabone (NW), Kolonel CZI Bagus Antonov Hardito, M.A melaksanakan kunjungan awal tugas yang dirangkaikan dengan silaturahmi ke Pemerintah Daerah (Pemda) Gorontalo Utara (Gorut), serta Kodim 1314 Gorut.

Penyambutan berlangsung di rumah jabatan bupati, Sabtu (09/05/2020).

Hadir dalam penyambutan, Sekretaris Daerah (Sekda) Ridwan Yasin, Dandim 1314 Gorut, Letkol Arm. Firtsya Andrean Gitrias, Kapolsek Kwandang, para asisten, serta para camat dan pimpinan OPD di lingkup Pemda Gorut.

Loading...

Bupati Indra Yasin di kesempatan itu menyampaikan apresiasi atas kunjungan danrem sebagai wujud dalam menjalankan tugas – tugas negara khususnya di wilayah Gorontalo.

“Jadi saya menyambut dan menerima secara adat Danrem 133/NW bersama istri yang sudah memulai tugasnya di makorem 133/NW. Dan hari ini kami Pemda Gorut menyambut dengan prosesi Adat. Dan alhamdulillah Gorut pertama menerima beliau (Danrem) karena beliau melakukan perjalanan melalui jalur darat maka kami pun kerjasama dengan Kodim 1314 Gorut untuk menerima beliau secara adat Mopotilolo,” kata Indra.

Bupati dua periode itu menyampaiakn, kedatangan danrem menjadi spirit tersendiri bagi pemda.

Loading...

“Kami ucapkan selamat sejak dilantiknya sebagai danrem, tentu dengan tugas barunya ini beliau bisa melaksanakan tugas, dan tentu melanjutkan apa yang sudah dilaksanakan oleh pak danrem lama yang juga kita nilai berhasil melaksanakan tugas di Gorontalo,” kata Indra Yasin.

“Kami berharap di bawah komando bapak danrem yang baru, jajarannya dapat menjalankan tugas-tugas dengan baik, serta terus menjunjung tinggi amanah yang telah diberikan oleh negara secara bersama. Apalagi ditengah pandemi Covid-19 ini, kami sangat membutuhkan kerjasama dari TNI Polri,” tutupnya. (daily01)

Loading...

Comments
To Top