Penasaran Soal Rasa Oreo Supreme?

DAILYPOST.ID- Oreo Supreme sebelumnya disebut memiliki rasa “kue red velvet” yang ada pada biskuitnya.

Dari channel youtube Rachel Goddard (5/5/2020), ditayangkan review soal rasa snavk hits itu.

Dalam visual gambar dan audio (video) berdurasi 9 menit 46 detik itu, Rachel mencoba mereview secara keseluruhan tentang produk oreo supreme.

Iapun mencicipi biskuit tersebut, dengan dua cara. Pertama langsung dimakan, dan kedua dengan mencampur susu.

“Kalau menurut gue dari rasa itu enak banget kalo dimakan tanpa susu, karena kalo dimakan sama susu sama krimnya itu manisnya luar biasa (berlebihan-red)” ungkapnya.

“Dan gua pecinta Oreo tanpa susu tanpa krimnya, jadi itu rasanya sumpah enak banget gaes”. Tambah Rachel.

Selain itu juga, Rachel merasa biskuit ini sangat spesial. Sebab selama ini dirinya belum pernah merasakan kue red velvet dalam rupa/bentuk biskuit.

“Selama ini gua belom pernah tuh, makan kue red velvet yang bentuknya biskui, belom pernah ada di bayangan gua tuh rasanya kaya apa, dan akhirnya gua nyobain walopun gua mesti ngeluarin duit lima ratus ribu ya,” beber YouTuber dengan 2,6 juta subscribers tersebut.

Meski demikian, Rachel menilai kalau camilan tersebut terlalu mahal.

“Tapi harga 500 rebu buat tiga biskuit, sembilan puluh tujuh juta untuk satu kardus, itu rasanya kurang masuk di amplop ya,” ceplos Rachel.

Rachel pun blak-blakan, jika disuruh pilih antara 3 biji biskuit dengan harga tinggi itu, lebih baih dirinya membeli lobster.

Di videonya juga, Rachel menantang sejumlah selebritis untuk melakukan aksi serupa bersama “biskuit sultan” ini. (dari berbagai sumber)