Peserta KKP UG Membagikan Sembako & Masker Gratis ke Warga | DAILYPOST.ID

Advetorial

Peserta KKP UG Membagikan Sembako & Masker Gratis ke Warga

Foto: ty

KAMPUS DAILY– Mahasiswa peserta Kuliah Kerja Pengabdian Universitas Gorontalo (KKP UG) Angkatan XX Gelombang 2 Tahun 2020, melaksanakan kegiatan pembagian Masker dan Sembako bagi warga masyarakat Kabupaten Gorontalo yang sangat membutuhkan.

Ketua Satuan Pelaksana (Satpel), Muten S. Nuna S. IP. MH mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan tambahan selain program inti yang sudah diagendakan oleh peserta selama kegiatan KKP berlangsung. Dengan rute mulai Depan Kampus UG – Pakaya Tower Limboto – Shoping Center Limboto dan Terminal Bus Limboto.

Tujuan dari pembagian masker ini tidak lain ialah membantu masyarakat agar tidak tertular oleh covid-19, minimal dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang merupakan pandemi bagi masyarakat internasional.

Selain memiliki program inti, para peserta KKP ini juga diberi kegiatan tambahan. Para peserta ini melakukan pembagian sembako dan masker gratis untuk masyarakat sekitar dalam menghadapi dan memutus rantai dari wabah Covid-19 yang mendunia.

“Selanjutnya tujuan untuk pembagian sembako tidak lain juga untuk membatu perekonomian dan kebutuhan masyarakat yang sangat membutuhkan yang terdampak covid-19,” jelas Muten

“Jadi, dengan harapan, mudah-mudahan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat setempat, dan berharap juga peserta KKP bisa menyelesaikan seluruh program kerjanya dengan baik dan lancar, meskipun ditengah pandemi covid-19,” pungkasnya. (Daily08/ty)

Comments
To Top