UG Terapkan Registrasi Pembayaran Biaya Kuliah Via Online | DAILYPOST.ID

Advetorial

UG Terapkan Registrasi Pembayaran Biaya Kuliah Via Online

Foto: istimewa/ug

KAMPUS DAILY- Dalam rangka pencegahan virus Corona (Covid-19), Universitas Gorontalo (UG) mengadakan pembayaran administrasi untuk mahasiswa registrasi dan calon mahasiswa baru melalui online.

Wakil Rektor 2 Bidang Keuangan Dr. H. Ilyas Lamuda SE. MM., mengatakan dengan ada masalah Covid ini adanya pembatasan pada mahasiswa untuk tidak datang ke kampus.

“Saya sebagai WR bidang keuangan mewajibkan untuk membayar via Bank kemudian bukti pembayaran diregistrasi lewat online, kemudian langsung ke bidang keuangan,” ujar Ilyas.

Untuk itu, bagian bidang keuanganlah yang akan membuat bukti registrasi dan daftar bahwa mahasiswa itu telah membayar.

“Ini adalah pelayanan yang maksimal yang kita adakan di Universitas Gorontalo dan berlaku untuk semua mahasiswa,” imbuhnya

Selain itu, Ilyas juga mengungkapkan bahwa pembayaran ini juga berlaku untuk calon mahasiswa baru yang telah mendaftar di Universitas Gorontalo.

“Pendaftaran ini kan tidak dipungut biaya, ini yang mendaftar sesuai dengan keputusan apabila sudah lengkap semua berkasnya langsung akan dinyatakan lulus mahasiswa baru dan langsung bisa me registrasi atau membayar dengan persyaratan yang sudah ditentukan. Untuk mahasiswa baru juga pembayaran nya tetap lewat Bank dan bukti pembayarannya itu diupload, dikirim lewat online di bagian keuangan di layanan terpadu di Universitas Gorontalo,” pungkasnya. (Daily08)

Comments
To Top