fbpx
Connect with us

Advetorial

LP3M-UG Galang Dana untuk Korban Banjir Bonebol dan Kota Gorontalo

Published

on

KAMPUS DAILY– Lembaga Penelitian Pengembangan dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP3M) Universitas Gorontalo kemarin menggelar penggalangan dana untuk korban banjir bandang yang ada di Provinsi Gorontalo khususnya wilayah Kabupaten Bone Bolango dan sebagian Kota Gorontalo.

“Jadi aksi kami dari LP3M itu kemarin yakni untuk aksi penggalangan dana membantu korban banjir bandang yang terjadi di masyarakat dua wilayah di Provinsi Gorontalo yakni masyarakat di Bone Bolango dengan masyarakat di sebagian kota Gorontalo,” kata Sekretaris LP3M UG Muten S. Nuna, S. Ip. MH.

Ia menjelaskan bahwa, aksi penggalangan dana dilakukan untuk meringankan beban derita yang dialami oleh masyarakat di dua wilayah tersebut.

“Karena mengingat bahwa kita di masyarakat di Provinsi Gorontalo ini harus tolong-menolong, bahu-membahu, bantu-membantu untuk bagaimana masyarakat di wilayah yang terdampak bencana ini bisa lebih aktif lagi bisa memaksimalkan hidup mereka lagi biar bisa beraktifitas sebagaimana mestinya,” tuturnya.

“Jadi kami juga dari LP3M itu juga ada turut hadir dan turun langsung di lapangan, Bapak Kepala LP3M yakni Bapak Dr. Roy Marten Moonti SH. MH, dan teman-teman LP3M lainnya serta dibantu juga oleh sejumlah mahasiswa di Universitas Gorontalo untuk melakukan aksi di depan kampus di depan kampus UG yang sekitar 1 sampai 2 jam lamanya kita melakukan aksi, dan kebetulan bantuan itu kita satukan dengan teman-teman mahasiswa yang juga melakukan aksi dan ini bantuan ini langsung didistribusikan ke Posko penampungan ataupun posko bencana banjir di wilayah Kabupaten Bone Bolango dan kota Gorontalo,” ujarnya

Selain itu, Kepala LP3M UG ini juga menyampaikan apresiasinya atas apa yang telah dilakukan oleh rekan-rekan LP3M.

“Mudah-mudahan aktivitas atau kegiatan aksi penggalangan dana ini bisa bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban derita yang dialami oleh masyarakat di Bone Bolango dan Kota Gorontalo,” pungkasnya. (Daily08/ty)

Continue Reading
Advertisement
Comments
Advertisement
Advertisement