2 Warga Kabupaten Gorontalo Meninggal, Keduanya Dinyatakan Positif Corona | DAILYPOST.ID
Headlines

2 Warga Kabupaten Gorontalo Meninggal, Keduanya Dinyatakan Positif Corona

DAILYPOST.ID- Baru-baru ini, tanggal 2 Juni 2020, ada tambahan kasus positif virus corona berasal dari Kabupaten Gorontalo. Kasus baru ini sebelumnya berstatus pasien dalam pengawasan (PDP), dan pasien dinyatakan telah meninggal.

“Hasil swabnya baru keluar hari ini, dan dinyatakan positif virus corona,” ujar Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Gorontalo dr. Triyanto Bialangi, melalui Konferensi Pers di Posko Gugus Tugas, Selasa (02/06/2020).

Adapun pasien positif covid-19 yang berasal dari Kabupaten Gorontalo yang dinyatakan meninggal dunia, yakni pasien 97 atas nama AIU (53) perempuan, warga Desa Bulota Kecamatan Telaga Jaya Kabupaten Gorontalo.

Loading...

“Pasien 97 meninggal pada tanggal 22 Mei 2020,” kata Triyanto.

Pasien meninggal lainnya yakni pasien 98 atas nama EP (52) perempuan, warga Desa Bua Kecamatan Batudaa Kabupaten Gorontalo.

“Pasien 98 meninggal pada tanggal 30 Mei 2020 pukul 03.10 wita, dimana hasil swab yang keluar adalah Positif,” imbuhnya.

Loading...

Selain di Kabupaten Gorontalo, dr. Triyanto juga mengungkapkan 1 pasien meninggal lainnya yang berasal dari Kabupaten Boalemo.

Pasien itu disebut pasien 102 atau AKB (67) laki-laki, warga Desa Diloato Kecamatan Paguyaman Kabupaten Boalemo.

“Pasien ini memiliki riwayat keluhan komorbid (penyakit penyerta) dan meningal dunia pada 2 Juni pukul 08.30 wita, dimana hasil PCRnya positif,” ujar Triyanto.

Tiga kasus baru ini menambah daftar pasien positif meninggal karena Corona di Gorontalo menjadi 6 orang. Meski begitu, pada hari ini juga ada 3 kasus positif yang dinyatakan sembuh. (Daily01)

 

#Dailypostid #updatecovid19 #kabupatengorontalo #headline #headlines

Loading...

Comments
To Top