Fakultas Pertanian UG 'Mengudara' Lewat Podcast | DAILYPOST.ID

Advetorial

Fakultas Pertanian UG ‘Mengudara’ Lewat Podcast

KAMPUS DAILY – Fakultas Pertanian Universitas Gorontalo (Faperta UG) menggelar podcast, untuk mempublikasikan program-program jangka pendek dalam masa pandemi covid-19 yang sedang melanda seluruh provinsi yang ada di dunia.

Podcast merupakan media yang didukung oleh internet yang sedang diminati saat ini, terlihat seperti radio melakukan perekaman audio namun, yang berbeda karena podcast akan tetap ada di media sosial online selama kita menginginkannya.

Dekan Faperta UG Nurul Auliyah S.Pi. M.Si., mengatakan, selain itu saat ini Podcast juga dapat didukung oleh video, Universitas Gorontalo melihat peluang untuk mengembangkan informasi yang akan sampai di masyarakat tentang institusi kita.

“Podscat Universitas Gorontalo memperdengarkan diskusi-diskusi ringan yang sedang viral kepada podcaters sembari memberikan informasi singkat tentang fakultas-fakultas yang ada di Universitas Gorontalo,” paparnya.

Keuntungan lain penggunaan podcast yaitu informasi ataupun iklan dapat diakses oleh bebagai kalangan terutama para milenial yang sedang kami tunggu untuk bergabung bersama kami di Universitas Gorontalo.

“Podcast kami sudah diupload beberapa episode. Semoga diskusi-diskusi ringan yang kami sajikan pada podcast dapat bermanfaat dan dapat dinikmati oleh masyarakat. Pada kesempatan ini juga kami mengajak para milenial yang senang berinovasi, kreatif dan menyenangi bidang teknologi pengolahan hasil pertanian dan perikanan kami tunggu untuk bergabung bersama kami di Faperta UG,” pungkasnya. (Daily08/ty)

Comments
To Top