IKA PMII Gorontalo Gelar Diskusi Online Bersama Kalangan Akademisi Gorontalo | DAILYPOST.ID

Headlines

IKA PMII Gorontalo Gelar Diskusi Online Bersama Kalangan Akademisi Gorontalo

DAILYPOST.ID- Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Provinsi Gorontalo menggelar diskusi online bersama kalangan akademisi Gorontalo, Sabtu (06/06/2020).

Diskusi yang digelar pada malam itu menghadirkan tiga narasumber di antaranya Dr. Idaman Alwi salah satu alumni CRCS UGM, Arfan Nusi, M. Fil yang juga merupakan dosen filsafat Iain Sultan Amai Gorkntalo dan Maksum Rasyid, S.Ud, dengan tema Beragama di Tengah Pandemi Covid 19 Persfektif Filsafat.

Dalam pengantarnya, Romo Syamsi Pomalingo selaku ketua IKA PMII Gorontalo menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan ini, yang tentunya memiliki nilai nilai akademik yang harus dilakukan secara berlanjut.

Di samping itu juga kegiatan ini berdasarkan pantauan wartawan Dailypost.id, juga dihadiri oleh kalangan akademisi dari luar Gorontalo yang tentunya membuat diskusi menjadi lebih menarik.

“Kegiatan ini sungguh menggugah rasa keberagaman kita, yang selama ini dibangun dari nalar eksklusif (Pemahaman Tertutup). Harapan saya dengan dialog tadi akan semakin mencerahkan, menemukan sikap keberagaman kita secara terbuka”
ujar Arfan Nusi ketika dihubungi wartawan dailypost melalui media Whatsapp. (Daily12/angky)

 

#headline #headlines #PMII #dailypostid

Comments
To Top