Keluarga Besar & IKA FKM-UG Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Kadikes Gorut | DAILYPOST.ID

Advetorial

Keluarga Besar & IKA FKM-UG Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Kadikes Gorut

KAMPUS DAILY – Keluarga besar civitas akademik Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Gorontalo (FKM-UG) mengucapkan selamat atas dilantiknya Rizal Kune, SKM sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo Utara.

Hal serupa juga disampaikan, Ketua Harian Ikatan Keluarga Alumni FKM UG Moh. Rivandi Dengo, SKM, M.Kes mewakili seluruh alumni.

Menurutnya, ini merupakan suatu kebanggan bagi FKM dan Alumni karena banyak yang telah sukses di birokrasi dan telah menjadi leader di sektor pembangunan kesehatan masyarakat.

“Ini adalah poin penting bagi kami bahwa banyak alumni FKM UG yang telah berhasil dan sukses dalam birokrasi, dan bahkan ada pula alumni yang sukses dalam dunia usaha. Bukan hanya bapak Rizal Kune, SKM ini yang sudah menjadi kepala Dinas Kesehatan sebelumnya juga sudah ada alumni FKM UG yang telah sukses menjadi kepala Dinas Kesehatan Bolaang Mongondow Timur Bapak Eko Marsidi SKM,” Rivandi.

“Oleh karena itu kedepannya para alumni FKM UG diharapkan bisa mengikuti jejak kedua alumni ini yang telah sukses menjadi kepala di dinas kesehatan. Semoga Alumni FKM UG bisa menjadi leader disektor kesehatan khususnya di wilayah kabupaten/kota yang ada di Provinsi Gorontalo,” ujarnya.

Hal ini, kata Rivandi, menjadi salah satu bukti konkrit bahwa keluaran FKM UG itu berkompoten dalam bidang kesehatan masyarakat.

“SKM.. Saya Kuat dan Mampu. BERSAMA UG MASA DEPAN KIAN PASTI,” pungkasnya. (Daily08/ty)

Baca Juga |  Gorontalo Bukan Satu-Satunya Daerah yang Menuai Penolakan PSBB oleh Kemenkes
Comments
To Top