Mahasiswa Faperta UG Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Gorontalo | DAILYPOST.ID
Advetorial

Mahasiswa Faperta UG Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Gorontalo

KAMPUS DAILY– Fakultas Pertanian Universitas Gorontalo (UG) mengumpulkan dana bantuan untuk para korban banjir yang sedang menimpa beberapa wilayah di Provinsi Gorontalo, penyaluran bantuan tersebut adalah sebuah rasa kekeluargaan dari para donatur yang ikut merasakan duka mereka.

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Faperta UG, Nining Rahayu Aneta atau yang biasa disapa dengan panggilan IIn mengungkapkan rasa syukurnya mewakili seluruh mahasiswa Pertanian,

“Alhamdulillah kami mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Gorontalo telah menyalurkan bantuan dari para donatur.,” ujarnya.

Loading...

Iin juga berharap seluruh bantuan bisa bermanfaat dan bisa mengukir senyuman di wajah para korban banjir, serta bencana yang menimpa masyarakat di sela pandemi ini cepat berakhir.

“Mari tetap patuhi protokol kesehatan, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT.” tandas Iin.

Selain itu, Ketua HMJ, Rahmat Tahir juga menyampaikan turut berduka cita atas musibah yang melanda saudara saudara di Bone Bolango dan Kota Gorontalo.

Loading...

“Saya juga berharap bantuan dari kami bisa membuat teman-teman kerabat lebih semangat dan tabah menghadapi cobaan yang diberikan oleh yang maha kuasa amin, dan semoga proses evakuasi berjalan dengan lancar tidak ada kendala sedikit pun, kita tetap semangat dan tenang saudaraku, tuhan bersama kita,” pungkasnya. (Daily08/ty)

Loading...

Comments
To Top
Aktifkan Notifikasi DAILYPOST.ID?    Yes No