Nelson Pomalingo - Usman Rajak Berikan Sinyal di Pilkada 2020? | DAILYPOST.ID

Headlines

Nelson Pomalingo – Usman Rajak Berikan Sinyal di Pilkada 2020?

GORONTALO DAILY – Ketua DPW PPP Gorontalo Nelson Pomalingo dan Anggota DPRD Provinsi (Deprov) Gorontalo Usman Tahir Rajak, sepertinya memberikan sinyal kepada publik untuk maju dan bersanding pada Pemilihan Kepala Daerah 2020.

Hal itu terlihat saat Nelson Pomalingo melakukan pertemuan dengan Aleg Deprov Dapil Boliohuto CS itu, Jumat kemarin (12/06/2020).

Namun, Nelson Pomalingo mengakui bahwa pertemuan antara dirinya dan Usman Tahir Rajak hanya sekedar untuk bersilaturahmi, sebab keduanya adalah politisi yang berasal dari partai yang sama.

“Pertemuan ini hanya sebagai ajang silaturahmi antara pimpinan partai dan anggota partai saja,” kata Nelson.

Akan tetapi, Nelson tidak menampik adanya topik pembahasan tentang kesiapan kedua tokoh politik tersebut dalam menghadapi Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Yang pasti sampai dengan sekarang di PPP Proses itu jalan dan semuanya saya serahkan ke DPC PPP Kabupaten Gorontalo selaku yang punya hajatan,” ujar Nelson Pomalingo.

Sementara itu, Usman Radjak yang dikonfirmasi terkait pertemuan tersebut mengatakan, sebagai kader PPP dirinya akan mengikuti mekanisme yang diberlakukan oleh partai.

“Saya adalah kader Partai PPP, tentunya mekanismenya harus melalui tahapan dari Partai dan saya siap mengikuti perintah ketua partai, tetapi bagi saya kita sebagai kader PPP harus memikirkan bagaimana Prof. Nelson harus Menang.” tegas Usman. (Daily01)

Comments
To Top