Politisi PPP Ini Jadi Rebutan di Pilkada Kabupaten Gorontalo | DAILYPOST.ID
Headlines

Politisi PPP Ini Jadi Rebutan di Pilkada Kabupaten Gorontalo

GORONTALO DAILY – Nama Usman Tahir Rajak berhasil menyita perhatian dan membuat petinggi partai politik di daerah ini terkejut.

Pasalnya, Politisi PPP itu telah masuk daftar Calon Wakil Bupati (Cawabup) dari Ketua DPD Nasdem Rustam Akili.

Munculnya Nama Usman Rajak itu setelah pihak Rustam Akili bersama tim penjaring Wakil Bupati untuk partai nasdem menyambangi kediaman Usman Rajak di kediamannya, di Kota Gorontalo pekan kemarin.

Loading...

Partai Nasdem rupanya tak main-main untuk menggandeng Usman Rajak. Buktinya, setelah pertemuan itu, Nasdem langsung mengumumkan nama-nama calon wakil Bupati yang akan mendampingi Rustam Akili, dan nama Usman Rajak pun terpampang sebagai bakal Calon Wakil Bupati.

Pengusaha muda itu, rupanya tak hanya dilirik Partai Nasdem. Bahkan Partai Demokrat pun menginginkan Usman Rajak bertarung di Pilkada Kabupaten Gorontalo.

Ketua Fraksi Demokrat DPRD Provinsi Gorontalo Erwin Ismail sore tadi, Kamis (11/06/2020) menyambangi Usman Rajak, dalam rangka membangun komunikasi politik.

Loading...

Erwin Ismail saat dihubungi awak media mengatakan, pertemuannya dengan Usman Rajak tak hanya sebatas silaturahim namun juga membahas komunikasi politik.

“Saya dengar Pak Usman Rajak siap maju di Pilkada Kabupaten Gorontalo pada Desember 2020. Saya datang memberi support kepada beliau dan tentunya tidak menutup kemungkinan akan mendukung beliau juga,” tegas Erwin.

Dalam waktu dekat ini, lanjut Erwin, pasti akan mengumumkan calon kandidat Bupati.

“Yang pasti kita tidak sekedar jadi penonton tapi menjadi peserta Pilkada Kabupaten Gorontalo,” tukasnya lagi.

Menyikapi hal itu, Usman Rajak sangat menghargai niat rekan-rekan politisinya untuk mengajak menjadi salah satu calon peserta pilkada di Kabupaten Gorontalo.

“Saya hargai mereka sudah datang. Tapi ingat, saya punya partai, PPP sudah ada nama calon Bupati Pak Nelson Pomalingo, dan dapat dipastikan akan maju kembali. Saya tunduk mengikuti Ad/ART partai PPP. tapi semua itu punya proses, kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi kedepan sehingga biarlah waktu yang menjawab,” tandas lelaki yang biasa disapa Hj Usu itu. (Daily13)

Loading...

Comments
To Top