Rustam Akili Dipercaya jadi Dosen Penguji Eksternal UNHAS | DAILYPOST.ID
Advetorial

Rustam Akili Dipercaya jadi Dosen Penguji Eksternal UNHAS

KAMPUS DAILY – Ketua Dewan Pembina Yayasan Pendidikan Duluwo Limo lo Pohala’a (YPDLP) Gorontalo Dr. H. Rustam Hs Akili, SE, SH, MH yang juga dosen di Universitas Gorontalo (UG) dipercaya sebagai salah seorang penguji eksternal pada Program Pasca Sarjana Universitas Hasanuddin (UNHAS) Makassar.

Rustam atau biasa disapa RA itu didaulat menjadi penguji eksternal untuk ujian seminar usulan penelitian dari salah seorang dosen Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) UG, Hendrik David Julianus Borola.

Walaupun tidak bertatap muka langsung dan hanya lewat metode dalam jaringan (daring), Rustam tetap profesional dalam melaksanakan tugasnya.

Loading...

Rustam pun memberi apresiasi atas ujian seminar usulan penelitian dari salah seorang dosen di FKM itu. Menurutnya, dengan banyak dosen yang melanjutkan studi, maka ini tentu menjadi aset bagi UG.

“Pak Hendrik dan teman-teman lainnya yang tengah mengambil studi S3, tentu diharapkan dapat mengembangkan kampus Universitas Gorontalo semakin baik,” kata Rustam saat diwawancarai.

“Sehingga SDM yang dimiliki kampus kita akan menjadi pilihan di mata masyarakat,” tandasnya. (Daily08/ty)

Loading...
Loading...

Comments
To Top
Aktifkan Notifikasi DAILYPOST.ID?    Yes No