fbpx
Connect with us

Headlines

Pengurus Cabang KB FKPPI Kabupaten Pohuwato Masa Bhakti 2020-2025 Dikukuhkan

Published

on

DAILYPOST.ID – Pengurus Cabang 30.05 Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan Dan Putra-Putri TNI/Polri (KB FKPPI) Kabupaten Pohuwato Masa Bhakti 2020-2025 resmi dilantik dan dikukuhkan, Minggu (19/07/2020).

Para pengurus dilantik langsung oleh Ketua PD XXX, Ir.Handoyo Sugiarto, serta dihadiri oleh Kapolres Pohuwato AKBP. Tedy Rayendra, Dandim 1313 Pohuwato, Letkol Arm Iron Prasetyo, M. Tr (Han), M.I.Pol, serta pengurus FKPPI se-provinsi Gorontalo.

“Tentunya setelah dilakukannya Pelantikan FKPPI Kabupaten Pohuwato ini menjadi awal dari terbentuknya atau upaya dilaksanakan untuk konsolidasi terhadap keanggotaan,” kata Handoyo dalam sambutannya.

Dirinya meminta agar anggota FKPPI segara dapat menguurus Kartu Keanggotaan dengan persyaratan yang ada.

“Uruslah Kartu Keanggotaan sesuai dengan persyaratan yang ada, sehingga para anggota FKPPI Bisa mendapatkan Kartu tanda anggota,” pintanya.

Sementara itu di tempat yang sama, Ketua PC 30.05 Pohuwato, Iwan S Adam, berharap dengan dikukuhkannya pengurus FKPPI, bisa membantu masyarakat dan pemerintah kabupaten Pohuwato untuk menjaga keamanan daerah.

“Pada saat saya dilantik saya berharap kepada Pemerintah Daerah maupun Masyarakat Pohuwato, agar mari kita bersatu bersama-sama menjaga Pohuwato agar tetap aman kondusif dan kedepan menjadi Daerah yang di banggakan oleh Rakyat kita semua,” kata Iwan.

Menurutnya, FKPPI merupakan wadah untuk semua anak-anak Purnawirawan, POLRI/TNI sehingga berkesempatan untuk membela Negara dan menjaga daerah agar tetap kondusif.

“Setelah dikonsolidasi ada sekitar kurang lebih 78 orang, itupun setelah dilantik kami akan bergerak untuk lebih membuka diri dan untuk teman-teman yang orang tuanya masih aktif bisa untuk bergabung kembali,” tandasnya. (Daily07/ulan)

Baca Juga:  Setelah RAPI, Ketua Kwarcab Pramuka Gorut Bantu Keluarga Korban Kebakaran Bulalo
Continue Reading
Advertisement
Comments
Advertisement
Advertisement