Bawaslu Berikan Penguatan Terkait Pencoklitan Pilkada Kabupaten Gorontalo 2020 | DAILYPOST.ID

Kab. Gorontalo

Bawaslu Berikan Penguatan Terkait Pencoklitan Pilkada Kabupaten Gorontalo 2020

DAILYPOST.ID – Minggu, (19/07/20) Alexander Kaaba selaku komisioner Bawaslu Kabupaten Gorontalo Kordinator Devisi PHL sambangi sekretariat panwascam Dungaliyo.

Dalam agenda kali ini Alexander memberikan penguatan dan bimbingan terhadap Panwascam Dungaliyo dan panwas desa terkait dengan pengawasan tahapan pencoklitan daftar pemilih dalam pesta demokrasi pemilihan bupati dan wakil bupati 2020.

Dalam penyampainnya Alexander Kaaba ingatkan bahwa tahapan pencoklitan atau pemutakhiran data daftar pemilih, benar benar diawasi oleh panwas untuk memastikan bahwa daftar pemilih datanya benar benar tidak bermasalah.

“Pilkada tahun ini adalah pilkada bersyarat, syaratnya adalah memperhatikan protokol kesehatan, sehingga panwas desa memastikan agar petugas pencoklitan dalam melakukan pendataan benar benar memperhatikan protol kesehatan” Ujar Beliau ketika diwawancarai oleh wartawan daily post

Dirinya juga menambahkan agar panwas desa terus melakukan koordinasi apabila mengalami kendala dalam hal melakukan pengawasan terhadap tahapan pencoklitan daftar pemilih

Agenda penguatan dan bimbingan ini dilaksanakan pada pukul 20.00 sampai dengan selesai dengan dihadiri oleh 10 Panwas desa dan Panwascam Dungaliyo serta unsur sekretariat panwascam. (daily12)

Comments
To Top