BEM UMGo Siap Laksanakan Temu BEM Provinsi Gorontalo | DAILYPOST.ID

Advetorial

BEM UMGo Siap Laksanakan Temu BEM Provinsi Gorontalo

DAILYPOST.ID – Hasil Rapat dan Musyawarah Pengurus BEM Provinsi Gorontalo dan Seluruh Presiden BEM pada Tanggal 7 Juli 2020 sepakat memilih Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGo) sebagai Tuan Rumah Temu BEM Provinsi yang Ke III.

Berdasarkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga BEM Provinsi Gorontalo bahwa pelaksanaan Temu BEM dilaksanakan dua tahun sekali dalam satu periode kepengurusan.

Yahya Husain yang juga Slsebagai Presiden BEM UMGo mengucapkan terimakasih atas kepercayaan kepada UMGo sebagai Tuan Rumah Temu BEM ini.

“Kami BEM UMGo sangat siap melaksanakan kegiatan ini dan tentunya kami menyambut baik Kedatangan semua BEM yang ada di Provinsi Gorontalo pada Tanggal 28 Agustus nanti,” ujarnya.

Di tempat yang berbeda, Frangky Budion selaku ketua panitia pelaksana menyampaikan kesiapan pantia dalam kegiatan tersebut.

“Kami sudah sampaikan kepada Pimpinan Universitas terkait dengan pelaksanaan kegiatan ini, dan pihak Universitas merespon dan mendukung Penuh pelaksanaan kegiatan ini. Kami juga panitia sementara merampungkan seluruh keperluan administrasi yang nanti akan digunakan termasuk kesiapan dari pada para pembicara di dialog nanti,” jelas Frangky.

BEM Provinsi Gorontalo berharap keterlibatan dari semua BEM yang ada di perguruan tinggi yang nantinya akan melaksanakan temu BEM Ke III di UMGo dapat melahirkan solusi terhadap persoalan yang terjadi saat ini.

“Apa lagi, tidak lama lagi kita akan menghadapi agenda demokrasi,” tutup Frangky. (Daily08)

Baca Juga |  Naomi Netty Serukan Warga Maybrat Jaga Keutuhan NKRI
Comments
To Top