Bersama Karang Taruna, Kelompok VI KKP UG Lakukan "Penghijauan" di Kelurahan Tilihuwa, Kecamatan Limboto | DAILYPOST.ID
Advetorial

Bersama Karang Taruna, Kelompok VI KKP UG Lakukan “Penghijauan” di Kelurahan Tilihuwa, Kecamatan Limboto

DAILYPOST.ID – Kelompok VI KKP Universitas Gorontalo (UG) angkatan XXI melakukan kegiatan Penghijauan di Kelurahan Tilihuwa, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo, Sabtu (18/07/2020).

Kegiatan penghijaun ini merupakan Program Kerja Kelompok VI KKP UG angkatan XXI. Dimana, para aparatur Kelurahan dan juga warga setempat ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Dalam kegiatan itu hadir pula Kepala LP3M UG Dr. Roy Marten Moonti, SH.,MH, Dekan Fakultas Kehutanan Dr. Bahtiar, SP.,MP, Ayub Usman Rasid, SE.,M.M, dan Lisa Jafar, S.KM.,M.Kes, Selaku Pembimbing 1 dan 2 Kelompok VI, Thalis K. Bina, S.IP, kemudian Lurah Tilihuwa Supriyanto Agus Jibu, SH, beserta jajaran pengurus karang taruna bukit hijau.

Loading...

Ketua Kelompok VI KKP UG, Titon Yasin mengatakan, kegiatan penghijauan ini adalah wujud nyata kepedulian mahasiswa KKP bersama karang taruna bukit hijau Tilihuwa terhadap lingkungan.

Lurah Tilihuwa bersama mahasiswa KKP melakukan penanaman pohon

“Penghijauan dinilai penting dilakukan untuk menciptakan keseimbangan alam, sesuai dengan tema kami menumbuhkembangkan nuansa pengijauan di kalangan pemuda milenial,” ujar Titon.

Loading...

Menurutnya, sudah semestinya kalangan milenial menjaga kelestarian lingkungannya, guna memastikan upaya dan inovasi seperti penghijauan dengan menanam kembali bibit-bibit dan pepohonan di lingkungan sekitar ini bermanfaat bagi anak cucu kita nanti. (Daily08/Munira)

Loading...

Comments
To Top