Darwis Moridu Minta Masyarakat Tak Mudah Terprovokasi dengan Isu Tidak Jelas | DAILYPOST.ID
Headlines

Darwis Moridu Minta Masyarakat Tak Mudah Terprovokasi dengan Isu Tidak Jelas

DAILYPOST.ID – Bupati Boalemo, Darwis Moridu kembali mengingatkan masyarakat agar tak mudah terprovokasi dan percaya pada isu-isu yang beredar.

Ia meminta masyarakat agar tidak terpengaruh terlebih dahulu dengan isu-isu tidak jelas yang didapatkan.

“Saya berharap kepada masyarakat Kabupaten Boalemo jagalah kebersamaan supaya masyarakat jangan terpengaruh isu-isu yanng berkembang yang tidak jelas,” ungkap Darwis, Kamis (9/07/2020).

Loading...

Hal itu, kata dia, berkaitan dengan dugaan kasus penganiayaan 10 tahun lalu yang melibatkan dirinya.

Untuk itu Bupati mengatakan, agar setiap desas-desus yang berkembang dalam masyarakat terkait hal itu tidak perlu dibesar-besarkan karena itu adalah masalah pribadinya yang terjadi di masa lalu.

“Itu harapan saya kepada masyarakat kabupaten boalemo, marilah masyarakat bekerja demi kesejahteraan masing-masing, tidak usah pusing atau ‘bakucampur’ tentang masalah orang yang tidak jelas, contoh soal isu penganiayaan soal 10 tahun lalu yang diangkat-angkat terus, padahal itu tidak merugikan uang negara,” tuturnya

Loading...

“Karena itulah pribadi saya, pribadi saya yang lalu tidak usah ikut campur. Padahal keluarga korban saja pada waktu itu sudah tidak keberatan sampai hari ini,” tukas Darwis. (Daily07/ulan)

Loading...

Comments
To Top
Aktifkan Notifikasi DAILYPOST.ID?    Yes No