Hadiri Musda ke-V Partai Golkar, Wabup Anas Sampaikan Harapan Pemda Boalemo | DAILYPOST.ID
Headlines

Hadiri Musda ke-V Partai Golkar, Wabup Anas Sampaikan Harapan Pemda Boalemo

DAILYPOST.ID, Boalemo – Wakil Bupati Boalemo, Anas Jusuf menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) Golkar ke -V Partai Golongan Karya (Golkar), yang berlangsung di Lapangan Indoor Pelti Modelomo, Jumat (24/7/2020).

Wabup Anas atas nama Pemerintah Daerah (Pemda) Boalemo menyampaikan dukungan atas Musda yang digelar oleh partai berlambang beringin tersebut.

Dalam sambutannya, Wabup Anas mengharapkan, melalui musda ini akan lahir program-program kerja yang pro rakyat.

Loading...

“Terkait Musyawarah Daerah ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo memberikan dukungan sepenuhnya kepada DPD II Partai Golkar. Mudah-mudahan akan melahirkan program-program kerja yang Pro Rakyat, melahirkan Pemimpin yang amanah, yang dicintai oleh Rakyat dan Partai itu sendiri,” kata Anas.

Di kesempatan itu juga, orang nomor 2 di Boalemo ini menyampaikan terima kasih kepada Partai Golkar, terlebih khusus kepada kader-kader Golkar yang selama ini telah mengawal proses pembangunan di Boalemo.

“Kami selaku Pemerintah Kabupaten Boalemo menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Partai Golkar yang telah memberikan kontribusi, baik dalam mengawal Proses pembangunan maupun program-program lainnya yang ada di Kabupaten Boalemo” ujar Anas.

Loading...

Lebih lanjut Wabup Anas mengungkapkan, sejumlah prestasi yang diraih “Pemerintahan Damai” tentunya tidak lepas dari kontribusi Partai Golkar dan partai lainnya.

“Apalagi Sejak ibu Ida Syahida Rusli Habibie menjabat sebagai Komisi VIII DPR RI, tentunya kamipun merasakan program-program yang beliau kawal dari Pemerintah Pusat ke Kabupaten Boalemo, dan juga kita saksikan dan kita juga yang menemani Bapak Gubernur memberikan bantuan, menjalankan program-program, bukan hanya program yang bersifat sosial akan tetapi juga program fisik lainnya dan ini juga tak lepas dari peran partai Golkar baik dari tingkat pusat, provinsi maupun tingkat kabupaten,” pungkasnya. (daily07/wln)

Loading...

Comments
To Top