Innalilahiwainailahirojiun, Eks Bupati Gorontalo David Bobihoe Dikabarkan Meninggal Dunia | DAILYPOST.ID

Headlines

Innalilahiwainailahirojiun, Eks Bupati Gorontalo David Bobihoe Dikabarkan Meninggal Dunia

DAILYPOST.IDInnalilahiwainailahirojiun, Bupati Gorontalo masa bakti 2005-2010 dan 2010-2015 Drs. H. David Bobihoe Akib, M.Sc.,M.M, dikabarkan meninggal dunia di usia 64 tahun, di RS Aloe Saboe, Kota Gorontalo, Kamis (16/07/2020) pukul 14.20.

David Bobihoe Akib lahir di Gorontalo, 30 Oktober 1955. Dia menjabat Bupati Gorontalo sejak 2005. Sebelum menjadi bupati dia merupakan Sekertaris Daerah Kabupaten Gorontalo periode 2001-2005.

Almarhum meninggal karena sakit dan menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis 16 Juli 2020 dan sempat dirawat di Rumah Sakit Aloe Saboe.

Dalam video siaran langsung yang ditayangkan oleh salah satu pengguna medsos, pihak keluarga akan menuju ke rumah sakit untuk mempersiapkan penerimaan jenazah.

Media sosialpun diramaikan dengan ucapan bela sungkawa, mulai dari para kerabat, pejabat, dan masyarakat Gorontalo.

“Innaa lillahi wa innaa ilaihi rooji’uun.
Allahummaghfir lahu warhamhu wa ‘afihi wa’fu ‘anhu wa akrim nuzulahu waj’al aljannata hiya daarohu… Aamiin. Turut berduka cita atas Musibah yg menimpa keluarga besar David  Bobihoe.
Selamat jalan Pak Drs. H. David Bobihoe. Semoga Allah akan mengampuni segala khilap dan salahmu serta ditempatkan disorgaMU ya Allah. Amin,” tulis mantan Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, Sahmid Hemu.

Hingga berita ini diturunkan, media kami masih menunggu pernyataan resmi dari pihak keluarga maupun rumah sakit. (Daily01)

Comments
To Top