Sekda Boalemo : ASN & Honorer Tak Disiplin Protokol Kesehatan akan Diberi Sanksi | DAILYPOST.ID
Headlines

Sekda Boalemo : ASN & Honorer Tak Disiplin Protokol Kesehatan akan Diberi Sanksi

DAILYPOST.ID – Sekertaris Daerah Kabupaten Boalemo, Yakob Yusuf Musa, menegaskan kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga honorer dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Boalemo untuk tidak mengabaikan Protokol Kesehatan.

Peringatan Sekda Boalemo ini menyusul adanya cluster baru di lingkup ASN, serta sikap acuh dari para ASN dan tenaga honorer terhadap protokol kesehatan.

“Saya kembali menegaskan kepada Seluruh Aparatur Sipil Negara dan Tenaga Honorer dilingkungan Pemda Boalemo untuk menyikapi situasi dan kondisi saat ini, dimana penyebaran Covid-19 sudah memapar Cluster baru, yaitu Cluster ASN,” tegas Sekda, Minggu (19/07/2020).

Loading...

Menurutnya, ASN dan Tenaga Honorer menjadi ujung tombak dan contoh teladan bagi Masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam upaya pencegahan Covid-19.

Ia pun menegaskan akan memberi sanksi jika ada ASN ataupun tenaga honorer yang tidak mengindahkan peraturan tersebut.

“Jika penegasan ini tidak diindahkan, mohon maaf maka kami melakukan Tindakan Tegas kepada seluruh Aparur Sipil Negara dan Tenaga Honorer, berdasarkan ketentuan dan peraturan yang berlaku,” pungkas Sekda. (Daily07/ulan)

Loading...
Loading...

Comments
To Top