Ayah dari Lukum Diko Tutup Usia, Sekda Gorut: Pengabdian Almarhum Selalu Dikenang | DAILYPOST.ID

Headlines

Ayah dari Lukum Diko Tutup Usia, Sekda Gorut: Pengabdian Almarhum Selalu Dikenang

DAILYPOST.ID – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Ridwan Yasin menghadiri perkabungan atas meninggalnya Ayah dari Lukum Diko, yakni Almarhum Husin Diko, Senin (10/8/2020)

“Kita di Gorut tentunya merasa kehilangan atas tokoh masyarakat, khususnya di Kecamatan Anggrek dan cukup dikenal juga di Kecamatan Monano,” kata Sekda Ridwan saat memberikan sambutan Pemda Gorut.

“Semoga semua pengabdian beliau sebagai anggota masyarakat, yang tentunya tidak perlu kita ragukan lagi dan bisa kita kenang. Sebab dengan umur yang 48 Tahun, tentu sudah banyak yang almarhum perbuat bagi orang banyak,” ucapnya.

Atas nama pribadi, keluarga, masyarakat, serta Pemda Gorut, Ridwan menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian almarhum.

“Kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga diberikan ketabahan. Pada kesempatan ini pula, kami Pemda Gorut melepas almarhum untuk diantarkan ke tempat peristirahatan sementara. Dan mari sama-sama kita doakan, semoga almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah Subhanahu Wa Ta’ala, kita juga sama-sama mendoakan almarhum agar seluruh amal ibadahnya juga diterima-Nya, aamiin,” tuturnya. (daily02)

Comments

Latest News

To Top
%d bloggers like this: