Hadiri Musda IV DPD II, Ridwan Yasin: Golkar Tak Pernah Lekang Oleh Waktu | DAILYPOST.ID
Headlines

Hadiri Musda IV DPD II, Ridwan Yasin: Golkar Tak Pernah Lekang Oleh Waktu

DAILYPOST.ID, Gorut – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Ridwan Yasin menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) IV, DPD II Partai Golkar, yang digelar di Gedung Al Indah, Desa Titidu, Kecamatan Kwandang, Minggu (9/8/2020).

Mewakili Bupati Gorut, Sekda Ridwan menyampaikan sambutan di hadapan seluruh kader-kader Partai Golkar yang hadir. Termasuk Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie bersama Anggota DPR-RI, Idah Syahidah.

“Golkar berdasarkan pengamatan kami adalah Partai yang tidak pernah lekang oleh waktu, meskipun badai politik di negara kita menimpa seluruh partai politik, namun Golkar tetap berdiri tegak. Oleh karena itu, ini merupakan suatu kebanggan seluruh kader-kader partai Golkar,” kata Ridwan Yasin.

Loading...

“Kepada yang merasa diri keluarga besar Partai Golkar, maka bertanggung jawab membesarkan partai ini hingga akhir hayat,” tambahnya.

Menurut Sekda Millennial itu, partai memiliki banyak fungsi di tengah masyarakat, diantaranya menyebarluaskan kebijakan-kebijakan pemerintah sekaligus wadah mendidik politik cerdas.

“Fungsi dari partai adalah untuk menyebarluaskan setiap kebijakan-kebijakan pemerintah. Di samping itu, partai juga merupakan wadah untuk mendidik politik, partai juga adalah wadah mengorbitkan atau menghasilkan kader yang pemimpin suatu negara maupun suatu daerah. Partai juga memiliki kewajiban, menjunjung tinggi harkat dan martabat manusia serta memegang teguh pancasila dan UUD 1945,” tuturnya.

Loading...

Di kesempatan itu, Sekda Ridwan juga menyampaikan selamat atas terlaksananya Musda tersebut.

“Dalam musda kali ini, kami atas nama Pemda Gorut menyampaikan selamat kepada seluruh kader-kader Golkar yang hadir saat ini. Musda ini adalah untuk menuju perubahan, dan untuk menuju perubahan itu tidak bisa menunggu orang atau waktu, karena perubahan itu harus dijemput dan harus dilakukan,” pungkasnya.

Tak hanya Golkar, Ridwan Yasin juga berharap agar partai-partai lainnya bisa bahu membahu dan bekerjasama untuk membangun Gorut kedepan.

“Karena tanpa kerjasama, akan sulit melakukan pembangunan yang hakiki,” tutupnya. (daily02)

Loading...

Comments
To Top
Aktifkan Notifikasi DAILYPOST.ID?    Yes No