Jadi Irup Upacara Detik-detik Proklamasi, Indra Yasin: Kenang Jasa Para Pahlawan Kita! | DAILYPOST.ID

Headlines

Jadi Irup Upacara Detik-detik Proklamasi, Indra Yasin: Kenang Jasa Para Pahlawan Kita!

DAILYPOST.ID – Upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-75 tingkat Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) dipusatkan di Rumah Dinas Bupati, Senin (17/8/2020).

Bupati Indra Yasin, yang saat itu bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) mengajak semua lapisan masyarakat untuk mengenang jasa para pahlawan Indonesia.

Dia mengatakan, peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-75 ini adalah momen berharga untuk mengilas balik perjuangan pahlawan yang telah mendahului.

“Jiwa raga mereka pertaruhkan untuk Negara Indonesia tercinta. Untuk itu, mari sama-sama kita menengang jasa para pahlawan yang telah mendahului kita semua. Kita doakan, agar mereka senantiasa diterima di sisi sang maha kuasa. Dirgahayu Republik Indonesia ke 75 Tahun, Merdeka!” ujar Indra Yasin.

Bupati Indra juga mengharapkan, Pandemi Covid-19 tidak membuat gentar masyarakat untuk memberikan sebuah penghormatan kepada bangsa dan negara.

“Walaupun berada di rumah, dan tidak bisa bersama-sama hadir di tempat ini yang dikarenakan aturan protokol kesehatan, namun marilah kita memberi penghormatan kepada bangsa, negara, serta terutama bagi para pahlawan kita,” pungkasnya. (daily02)

Comments
To Top