Pembentangan Bendera Sepanjang 500 Meter di Dionumo, Sekda Ridwan: MERDEKA! | DAILYPOST.ID

Kab. Gorontalo Utara

Pembentangan Bendera Sepanjang 500 Meter di Dionumo, Sekda Ridwan: MERDEKA!

Sekda Gorut, Ridwan Yasin | foto: Arif Botutihe

DAILYPOST.ID – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Ridwan Yasin mengapresiasi Pembentangan Bendera Merah Putih sepanjang 500 Meter di Pulau Dionumo, Kecamatan Sumalata Timur, Senin (17/8/2020).

Acara tersebut, tentunya diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-75.

“Kami pemerintah daerah menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara. Semangatnya luar biasa! Karena semangat mereka, kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik, serta bisa mendatangkan pemuda-pemuda dari luar daerah. Saya kira ini adalah bentuk semangat pemuda Indonesia, khususnya di Gorut dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia tercinta yang ke-75, serta bukti kecintaan pemuda terhadap Bangsa dan Negara. MERDEKA! ungkap Ridwan.

Sekda Ridwan Yasin yang saat itu hadir bersama dengan Wakil Ketua DPRD Gorut, Hamzah Sidik dan Anggota DPRD, Wise Pangemanan mengungkapkan, pihaknya akan terus memberikan dukungan terhadap kegiatan kepemudaan.

“Ini merupakan hari yang spesial, padahal di tengah pandemi Covid-19 ini kita hampir sulit melakukan suatu kegiatan yang semeriah ini. Namun tetap mengindahkan protokol kesehatan. Untuk itu, saya atas nama pribadi maupun pemerintah akan terus memberikan dukungan kepada pemuda-pemuda Gorut untuk terus berkarya dan berinovasi untuk daerah, melalui ragam kegiatan yang bermanfaat,” kata Sekda Millennial itu.

“Tapi ingat! Pesan saya, di tengah pandemi Covid-19 ini, kegiatan-kegiatan itu harus dilakukan berdasarkan protokol kesehatan,” sambungnya. (daily02)

Baca Juga |  Bayar Air Tepat Waktu, Pudam Gorut Bagi-Bagi Hadiah Loh.!!!
Comments
To Top