Pilkada Kabupaten Gorontalo 2020, Nelson-Hendra Siap Mendaftar ke KPU pada Tanggal... | DAILYPOST.ID

Politik

Pilkada Kabupaten Gorontalo 2020, Nelson-Hendra Siap Mendaftar ke KPU pada Tanggal…

DAILYPOST.ID – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Gorontalo, Prof. Dr. Ir. Hi. Nelson Pomalingo, M.Pd dan Hi. Hendra Hemeto, yang diusung oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Golongan Karya (Karya) siap melaksanakan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Gorontalo.

Dikutip dari situs Nelson-Hendra, pendaftaran sedianya dilakukan pada Pukul 10:00 WITA, Jumat 04 September 2020.

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Puji Syukur Kita panjatkan kehadirat Allah S.W.T, atas izinNyalah Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo Periode 2021-2025 Prof. Dr. Ir. Hi. Nelson Pomalingo, M.Pd (Calon Bupati) dan Hi. Hendra Hemeto, ST (Calon Wakil Bupati) yang diusung oleh Partai PPP dan Partai Golkar yang Insya Allah akan melaksanakan Pendaftaran Pasangan Calon di KPUD Kabupaten Gorontalo,” lansir website NELSON-HENDRA, Kamis (27/8/2020).

“Hal ini merupakan wujud kami dalam melanjutkan Pembangunan di Kabupaten Gorontalo yang tercinta. Mohon dukungan dan Doa masyarakat Kabupaten Gorontalo agar proses pendaftaran ini berjalan dengan sebaik-baiknya. Hormat kami Nelson-Hendra,” lanjut lansiran situs tersebut. (daily02)

Sumber: Website NELSON-HENDRA

Comments

Latest News

To Top
%d bloggers like this: