Sekda Gorut Minta Pengurus DPD II Golkar yang Baru Tetap Berada di Tengah Masyarakat | DAILYPOST.ID
Headlines

Sekda Gorut Minta Pengurus DPD II Golkar yang Baru Tetap Berada di Tengah Masyarakat

DAILYPOST.ID, Gorut – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Ridwan Yasin meminta kepada pengurus DPD II Golkar yang terpilih melalui Musda IV, untuk tetap hadir dan berada di tengah masyarakat, khususnya saat menghadapi pandemi Covid-19.

Hal itu disampaikan Sekda Ridwan ketika mewakili Bupati Gorut, Indra Yasin pada musda yang digelar di Gedung Al Indah, Desa Titidu, Kecamatan Kwandang, Minggu (9/8/2020).

“Sejak bapak gubernur mengirim kami ke Gorut sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Ada beberapa hal yang sudah kami lakukan, mulai dari melakukan reformasi birokrasi hingga membangun komitmen organisasi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Sekda Millennial itu.

Loading...

Sekda Ridwan saat memberikan sambutan Pemda Gorut | foto: Arif Botutihe

“Selama Pandemi Covid-19, kami juga sudah mengunjungi seluruh desa. Nah, dari 123 desa di 11 kecamatan yang kami datangi, ada satu pernyataan dan pertanyaan masyarakat pak gubernur. Mereka tidak menuntut banyak di masa pandemi Covid-19, hanya satu yang mereka inginkan yaitu kehadiran dari pemerintah maupun tokoh-tokoh maayarakat dan politik. Dengan kehadiran itu, maka mereka sudah bahagia dan merasakan bahwa negara sudah berada di tengah mereka,” lanjut Sekda Ridwan di hadapan Gubernur Rusli Habibie beserta seluruh kader Partai Golkar yang hadir.

Atas nama Pemda Gorut, Ridwan pun menitipkan pesan agar pengurus DPD II Golkar Gorut terpilih untuk tetap peka akan kebutuhan masyarakat.

Loading...

“Meskipun tidak banyak yang kami berikan kepada mereka, paling tidak mereka sudah merasa bersyukur. Maka dari itu, kami titipkan kepada seluruh kader/pengurus Golkar yang baru nanti agar terus berada di tengah masyarakat. Kehadiran bapak ibu sangat didambakan. Jangan biarkan masyarakat sendiri saat menghadapi kesulitan-kesulitannya,” tutupnya. (daily02)

Loading...

Comments
To Top