Serahkan Bantuan di Atinggola, Sekda: Jangan Ada Sekat antara Pemerintah & Masyarakat! | DAILYPOST.ID

Headlines

Serahkan Bantuan di Atinggola, Sekda: Jangan Ada Sekat antara Pemerintah & Masyarakat!

DAILYPOST.ID, Gorut – Sebanyak 50 orang yang terbagi di 7 desa se-Kecamatan Atinggola, Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) menerima bantuan pengembangan kelembagaan produktivitas dan pelatihan kewirausahaan dari pemerintah.

Penyerahan bantuan berlangsung di Lapangan Futsal Desa Pinontoyonga, Kecamatan Atinggola, Jumat (7/8/2020).

Adapun jenis bantuan yang diserahkan, berupa alat perbengkelan, mesin jahit, serta alat dan bahan pembuat kue.

Selain itu, bantuan asistensi disabilitas juga diberikan kepada 23 orang.

Sekretaris Daerah (Sekda) Gorut, Ridwan Yasin dalam kesempatan itu, mengharapkan agar bantuan ini dapat digunakan sebaik mungkin. Terutama dalam mendongkrak usaha yang dilakukan.

Dirinya juga meminta kepada masyarakat, khususnya warga kurang mampu agar tidak segan-segan meminta bantuan kepada pemerintah setempat.

“Jangan sampai ada sekat antara aparatur pemerintah, baik itu di desa hingga kabupaten. Jika ada warga yang membutuhkan, segera sampaikan. Dan pemerintah wajib peka terhadap kondisi warganya,” kata Ridwan dalam sambutannya.

Tak lupa, Panglima ASN itu mengingatkan soal penerapan protokol kesehatan di tengah Pandemi Covid-19.

“Sekali lagi saya sampaikan, kami aparatur pemerintah, dimana saja, kapan saja layani masyarakat. Jangan ada sekat, tidak usah pakai protokol untuk bertemu dengan masyarakat. kecuali protokol kesehatan, maka wajib kita terapkan,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kepala Dinas Nakertrans dan Dinas Sosial, serta pemerintah desa Posono dan Pinotoyonga. (daily02)

Comments
To Top