Sian Woloks Serap Aspirasi Warga Garapia | DAILYPOST.ID

Headlines

Sian Woloks Serap Aspirasi Warga Garapia

DAILYPOST.ID – Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) Fraksi PDI-P, Sian Woloks menggelar reses pada masa sidang pertama, di Desa Garapia, Kecamatan Monano, Jumat (21/8/2020).

Sian Woloks dalam sambutannya mengatakan, digelarnya reses di Desa Garapia, dikarenakan adanya permintaan langsung dari beberapa tokoh masyarakat Garapia yang menyambangi kediaman pribadinya beberapa hari sebelumnya.

“Beberapa hari kemarin, sejumlah tokoh masyarakat Garapia datang ke rumah saya dan meminta agar pelaksanaan reses untuk bisa digelar di Desa Garapia,” kata Sian.

Sian juga menambahkan, selain menyerap aspirasi, pelaksanaan reses di desa tersebut juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi masyarakat yang notabenenya berada di “Pintu Gerbang” Kecamatan Monano itu.

“Saya hari ini sengaja menghadirkan beberapa OPD pada pelaksanaan reses, agar masyarakat Garapia bisa menyuarakan langsung aspirasi yang menjadi kebutuhan dari masyarakat yang ada di desa ini,” terang Sian.

Di akhir sambutannya, Sian juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh kepala desa se-Kecamatan Monano yang hadir lengkap dalam pelaksanaan reses kali ini.

“Aspirasi yang disampaikan akan kami tampung, dan selanjutnya akan kami bahas dengan pihak eksekutif untuk ditindaklanjuti dalam pembahasan anggaran Tahun 2021 mendatang,” pungkasnya. (daily03)

Comments
To Top