Studi Komparatif DPRD Boalemo Fraksi Golkar Berlanjut ke PDAM Tirta Patriot Bekasi | DAILYPOST.ID

Headlines

Studi Komparatif DPRD Boalemo Fraksi Golkar Berlanjut ke PDAM Tirta Patriot Bekasi

DAILYPOST.ID – Anggota Legislatif (Aleg) Kabupaten Boalemo, Fraksi Golkar melanjutkan agenda kunjungan kerja pada hari kedua di Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (12/8/2020).

Kunjungan kerja yang dibalut dalam agenda Studi Kompatarif itu dilanjutkan ke PDAM Tirta Patriot, Kota Bekasi, dan dikoordinir langsung oleh Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boalemo, Lahmudin Hambali.

Kali ini, agenda Aleg Fraksi Golkar mengulik bagaimana tatacara pengelolaan keuangan dan pelayanan pelanggan yang telah dilakukan oleh PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi.

“Kali ini kita memilih Kota Bekasi, dimana PDAMnya berstatus sangat sehat sehingga ini merupakan tempat yang tepat untuk kita kunjungi, walaupun kemarin kita sudah mengunjungi PDAM Kota Manado namun keduanya akan kita padu-padankan sehingga outputnya bisa maksimal dan akan diterapkan di Kabupaten Boalemo,” jelas Lahmuddin Hambali.

Menurut Wakil Ketua DPRD Boalemo itu, PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi telah berhasil memenuhi semua kriteria yang dipersyaratkan sehingga telah masuk dalam kategori sangat sehat, terutama pada penanganan pengaduan kecepatan pelayanan sambungan baru, dan luasnya cakupan layanan.

“Kedepan PDAM Boalemo agar lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat terutama dalam kecepatan penanganan gangguan serta meminimalisir kerugian akibat air yang terbuang,” tutur Lahmudin. (daily07/wulan)

Comments
To Top