fbpx
Connect with us

Advetorial

Penarikan Mahasiswa KKP UG Kelas Kerjasama Pohuwato, Warek III UG: Terima Kasih Pemda dan Masyarakat Pohuwato

Published

on

DAILYPOST.ID – Rektor Universitas Gorontalo dan Ketua YPDLP Gorontalo melakukan kunjungan ke Kabupaten Pohuwato sekaligus melakukan Penarikan Mahasiswa KKP UG angkatan XXI Tahun 2020 Kelas Kerjasama dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Pohuwato, Sabtu (22/8/2020).

Diketahui, peserta KKP UG tersebut merupakan mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

Turut hadir dalam kegiatan ini, unsur UG seperti Ketua Dewan Pengurus YPDLP, LP3M, Satpel, serta unsur pemerintah, yakni Sekda dan Camat Randangan.

Agenda penarikan mahasiswa ini dirangkaikan pula dengan peresmian pembangunan Gapura Objek Wisata Bendung Randangan, tepatnya di Desa Ayula, sekaligus dengan pembagian sembako kepada masyarakat.

Wakil Rekor III UG, Dr. Dikson Junus, MPA saat diwawancarai mengatakan, kunjungan rektor sengaja dilakukan untuk melihat secara langsung kegiatan aa saja yang telah dilakukan oleh mahasiswa UG selama 44 hari di Kabupaten Pohuwato.

“Kemudian juga, mencanangkan kegiatan yang dilaksanakan oleh kegiatan KKP, yaitu peresemian Gapura untuk obyek wisata bendungan yang berada di Desa Ayula, Kecamatan Randangan,” kata Dikson.

Selain itu, disampaikan juga bahwa dalam agenda kali ini, pihak LP3M UG melakukan evaluasi terkait dengan kegiatan mahasiswa.

Atas nama Civitas Akademika UG, warek III menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pohuwato, serta kepada masyarakat yang telah membantu dan mendukung suksesnya pelaksanaan seluruh rangkaian kegiatan mahasiswa UG.

“Kegiatan KKP kelas Pohuwato berjalan dengan sukses, dimana program-program yang terkait dengan tema “KKP di masa pandemik” semuanya berjalan lancar. Tentunya, kegiatan mahasiswa KKP ini secara keseluruhan berkaitan dengan Covid-19, seperti pembagian masker, pembagian sembako, pemeriksaan kesehatan, hingga penataan lokasi obyek wisata,” pungkas Dikson. (daily14/munira)

Baca Juga:  Kampus UG Gelar Webinar Pendidikan Karakter dan Integritas Mahasiswa Baru
Continue Reading
Advertisement
Comments
Advertisement
Advertisement