fbpx
Connect with us

Kab. Boalemo

Bupati Darwis Bantu Korban Banjir Bandang di Bone Bolango

Published

on

DAILYPOST.ID – Bupati Boalemo, Darwis Moridu memberikan bantuan Logistik kepada korban banjir bandang di Kecamatan Hulawa dan Kecamatan Bone Raya, Kabupaten Bone Bolango, Minggu (20/9/2020).

Pada penyerahan bantuan ini, Bupati Darwis didamping langsung oleh Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho, Wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Kris Wartabone dan seluruh Fraksi PDI-Perjuangan DPRD Boalemo.

Bupati Darwis menyampaikan, atas nama Pemerintah Daerah (Pemda) dan Masyarakat Boalemo, dirinya turut prihatin atas kejadian yang menimpa warga Bone Bolango.

“Kami juga turut prihatin atas kejadian bencana alam banjir bandang ini, dan pada hari ini kami buktikan sendiri rasa prihatin kami terhadap Kecamatan Hulawa dan Kecamatan Bone Raya ini,” ungkap Bupati Darwis.

Dalam kesempatan itu, Bupati Darwis juga memberikan bantuan uang tunai kepada anak-anak dari korban yang meninggal dunia akibat terseret banjir bandang.

“Semoga bentuan ini bisa meringankan beban dari anak-anak tersebut,” tutur Darwis.

Atas kejadian ini, Darwis berharap, masyarakat Kabupaten Bone Bolango diberikan ketabahan dan tetap mengambil hikmah di balik semua ujian dan cobaan yang diberikan.

“Semoga saudara kita di Bone Bolango selalu diberikan ketabahan dalam menerima musibah ini, dan mudah-mudahan Allah akan berikan hikmah di balik musibah ini, aamiin,” tutupnya. (daily07/wulan)

Baca Juga:  Aleg PDIP Gorut Minta Pemda Perbanyak Alat Rapidtest dan Perketat Perbatasan
Continue Reading
Advertisement
Comments
Advertisement
Advertisement