fbpx
Connect with us

Advetorial

HMI Cabang Limboto Peduli Bulawa

Published

on

DAILYPOST.ID – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Limboto meninjau langsung lokasi banjir do Kecamatan Bulawa, Kabupaten Bone Bolango, Senin (28/9/2020).

Kunjungan ini juga dirangkaikan dengan Bakti Sosial serta pemberian bantuan, seperti Beras, Air Mineral, dan kebutuhan pokok lainya yang menjadi kebutuhan utama para korban banjir.

“Adapun bantuan yang kami serahkan ini merupakan bantuan dari masyarakat Gorontalo yang beberapa hari yang lalu kami (HMI Cabang Limboto) galang di persimpangan empat (Lampu Merah) Limboto,” kata Rezaldath Iyou selaku pengurus HMI Cabang Limboto.

Rezaldath yang juga sebagai koordinator aksi sosial tersebut menyampaikan, ada beberapa desa yang menjadi sasaran kerja bakti sosial.

“Ya, sekaligus tempat dimana kami membagikan sembako, seperti Desa Mamungaa Timur Dan Desa Mopuya, Kecamatan Bulawa,” kata Reza sapaan akrabnya.

“Kami berharap, kepada masyarakat Gorontalo untuk bahu-membahu membantu saudara-saudara kita yang ada di sana. Demikianpun dengan pemerintah, baik provinsi maupun kabupaten/kota yang ada di Gorontalo. Karena sesungguhnya kita adalah Keluarga dan Sedarah dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia,” utup Reza. (daily14/munira)

Baca Juga:  Dilarang Mudik, Warga Tak Boleh Masuk Wilayah Gorontalo Selama PSBB
Continue Reading
Advertisement
Comments
Advertisement
Advertisement