59 Mahasiswa Sarjana Fakultas Kesehatan Masyarakat UG Ikuti Yudisium | DAILYPOST.ID
Advetorial

59 Mahasiswa Sarjana Fakultas Kesehatan Masyarakat UG Ikuti Yudisium

DAILYPOST.ID – Agenda Yudisium Sarjana Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Gorontalo (UG) yang digelar di Hotel Eljie Kota Gorontalo, Rabu (9/9/2020) sukses dilaksanakan.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Rektor UG Dr. Ibrahim Ahmad, SH., MH, Warek I Dr. Hj. Julie Abdullah, SE, Ak, M.Ak, CA, Warek II Dr. Drs. Ec. H. Ilyas Lamuda, MM, Warek III Dr. Drs. Dikson Junus, MPA, kepala LP3M UG, Dekan Fakultas Ekonomi, Dekan Fakultas Pertanian dan Bendahara Yayasan.

Dilaksanakan di tengah Pandemi Covid-19, agenda tersebut tidak menghadirkan pendamping seperti tahun-tahun sebelumnya.

Loading...

Seperti yang disampaikan Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat UG, Dr. Firdausi Ramadhani, S.Psi., M.Kes.

“Berhubung situasi dalam keadaan Covid-19 jadi kegiatan ini membatasi yang hadir untuk menghindari perkumpulan banyak orang dimana hanya dihadiri oleh mahasiswa saja tanpa ada pendamping seperti biasa dilakukan sebelumnya,” kata Firdaus.

Kegiatan inipun murni dipanitiai oleh mahasiswa, namun Prosesi Yudisium langsung oleh prodi masing-masing, yaitu kepala Program Studi Ilmu kesehatan masyarakat dan Kepala Program Studi Gizi.

Loading...

Diketahui, jumlah mahasiswa yang menjalani yudisium berjumlah 59 orang.

“Harapan saya agar setelah lulus, Ilmu yang mereka dapatkan bisa digunakan dan dimanfaatkan sebaik-baiknya, dan bisa mendapatkan lapangan pekerjaan sesuai kompetensi mereka”, tutup dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat UG itu. (daily14/munira)

Loading...

Comments
To Top
Aktifkan Notifikasi DAILYPOST.ID?    Yes No