Bawaslu Lakukan Verifikasi Dokumen Cabup Boltim dan Cawagub Sulut di Universitas Gorontalo | DAILYPOST.ID
Advetorial

Bawaslu Lakukan Verifikasi Dokumen Cabup Boltim dan Cawagub Sulut di Universitas Gorontalo

DAILYPOST.ID – Bawaslu Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) an Bawaslu Provinsi Sulawesu Utara (Sulut) melakukan verifikasi dokumen Calon Bupati Boltim dan Calon Wakil Gubernur Sulut.

Verifikasi ini dilakukan di Kampus Universitas Gorontalo (UG), karena kedua calon tersebut merupakan jebolan atau lulusan kampus yang dijuluki sebagai “kampus perjuangan”.

Kedua calon, masing-masing adalah Amalia Landjar, SKM (Calon Bupati Boltim) dan Sehan Salim Landjar, SH (Calon Wakil Gubernur Sulut).

Loading...

Wakil Rektor (Warek) III UG, Dr. Dikson Junus, MPA mengatakan, pihak rektorat UG telah menyampaikan dan memeriksa dokumen-dokumen kedua alumni, baik secara fisik maupun melalui aplikasi PDDIKTI.

“Berkas kedua calon tersebut sesuai dengan penilaian tim verifikasi dari masing-masing bawaslu telah memenuhi syarat, sesuai dengan apa yang syaratkan dalam undang-undang, terkait dengan kelengkapan dokumen berkas calon bupati wakil bupati maupun calon gubernur dan wakil gubernur,” jelas Dikson.

Atas nama Civitas Akademika UG, Dikson berharap kedua alumni UG bisa mampu mengharumkan nama baik UG di daerah tetangga.

Loading...

“Ini sangat penting bagi Universitas Gorontalo, karena ternyata kemampuan alumni dari Univesitas Gorontalo itu patut diperhintungkan. Sehingga dengan kapasitas mereka ketika dipercayakan sebagai pemimpin daerah, ataukah sebagai bupati maupun wakil gubernur ini sangat penting bagi Universitas Gorontalo. Terutama dalam rangka untuk memperkuat kapasitas Universitas Gorontalo. Nah, ini juga merupakan salah satu bukti kesuksesan para alumni Univesitas Gorontalo,” pungkasnya. (daily14/munira)

Loading...

Comments
To Top