BRI Cabang Limboto Berikan Beasiswa Pelajar di Kabupaten Gorontalo | DAILYPOST.ID
Kab. Gorontalo

BRI Cabang Limboto Berikan Beasiswa Pelajar di Kabupaten Gorontalo

DAILYPOST.ID – Momentum hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 75, pada bulan agustus kemarin, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang limboto turut meriahkan dengan berbagai kegiatan.

Salah satunya program peduli BRI pemberian bantuan beasiswa kepada pelajar.

Menariknya pelajar yang beroleh beasiswa itu seluruhnya berasal dari Kabupaten Gorontalo.

Loading...

Pimpinan cabang bank BRI Limboto, I Ketut Pastika mengatakan, bantuan beasiswa disalurkan melalui BRI Peduli merupakan salah satu program BRI dalam membantu para pelajar yang memiliki prestasi di sekolah.

Selain itu, Kata I Ketut, bantuan beasiswa sasarannya pelajar kurang mampu agar dapat melanjutkan sekolah sampe di tingkat perguruan tinggi.

I Ketut menambahkan, penerima program peduli BRI ini berjumlah 16 orang pelajar dan semuanya pelajar di Kabupaten Gorontalo, SD 8 orang siswa nominal Rp.1.500.000/orang, SMP 4 orang siswa nominal Rp. 2.000.000/orang, sedangkan SMA 4 orang nominal Rp. 2.500.000/orang.

Loading...

 

“Totalnya 16 orang siswa dan penerimanya siswa di wilayah Kabupaten Gorontalo,” urai I Ketut, saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (04/09/2020).

Lanjut, I Ketut, pemberian bantuan ini juga sebagai bentuk peduli kepada masyarakat Kabupaten Gorontalo dampak covid-19.

“Belum tau pasti berakhirnya dampak covid-19, maka BRI cabang limboto memberikan kepedulian pada warga dampak virus corona tersebut,” kata I Ketut.

“BRI turut ikut serta dalam mencerdaskan kehidupan rakyat sehingga tercapai Indonesia Maju yang berkualitas dan berakhlak. Insan BRILian Bank BRI memaknai HUT Kemerdekaan RI yang ke-75. dengan spirit bangkit untuk masa depan yang lebih baik dalam menggapai Indonesia yang lebih Maju” pungkasnya. (daily02)

Loading...

Comments
To Top
Aktifkan Notifikasi DAILYPOST.ID?    Yes No